Nikita Willy Hanya Undang 30 Orang Saksikan Akad Nikah

Nikita Willy Dikabarkan menikah pada hari ini 16 oktober 2020. Hal itu terungkap Nikita Willy dalam bingkai foto yang memperlihatkan tanggal pernikahan Nikita dengan Indra Priawan.
“Happy wedding anniversary (happy wedding) 16 Oktober 2020. Nikita Willy & Indra Priawan. Semoga suka @ nikitawillyofficial94”, demikian tulisan di bingkai foto.

Dalam acara sakral ini, Nikita dan Indra akan merasa berbeda. Pasangan ini hanya mengundang 30 orang ke acara tersebut. Hal itu diungkapkan Rina Dianatri, bibi Nikita Willy.
Kapasitasnya 30, sangat kecil. Cuma keluarga yang lebih dekat, kata Rina Dianatri saat ditemui di kediaman Nikita Willy di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

BACA JUGA  Viral Video Porno Baru Mirip Gisella Anastasia, Trending Di Twitter

Rina menuturkan, Nikita dan keluarga Indra sangat ingin bisa hajatan besar dan mengundang banyak orang. Sayangnya, pandemi virus corona memaksa pasangan ini untuk mengurungkan niat itu.

“Bukan ogah ngajak, pengen banget ngajak. Mamanya Niki malah curhat sama mamanya, pengen ngajak semua orang, tapi situasinya seperti itu lagi. Jadi semoga nanti kalau tidak ada pandemi pasti ada resepsi lagi. Semoga.” dia menjelaskan.

“Karena kita tidak mau melanggar peraturan pemerintah. Kita mau hajatan besar, tapi kita tidak mau menjadi panutan bagi masyarakat, kenapa Nikita seperti ini,” imbuhnya.

BACA JUGA  Produser : James Bond Baru Tak Diungkap sebelum No Time to Die Rilis

Rina melanjutkan, di pernikahan Nikita dan Indra, pihak keluarga tentunya akan memprioritaskan keselamatan dengan menetapkan protokol kesehatan. Bahkan, mereka juga mempersiapkan tes sebelum para undangan masuk ke venue.

“Kami juga memberlakukan protokol Covid. Tes cepat, usap, semua orang yang hadir saat tes,” katanya.

Leave a Comment