Mitsubishi Eclipse Cross Resmi Diluncurkan Dengan Mesin PHEV

Mitsubishi secara resmi menghadirkan ECLIPSE CROSS yang dilengkapi dengan SUV ramping dan sporty, keamanan berkendara dan kenyamanan lebih.
Selain itu, model ini akan menambahkan powertrain hybrid plug-in (PHEV) di pasar tertentu untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan yang mencari alternatif yang lebih berkelanjutan.

Model bensin ECLIPSE CROSS baru akan diluncurkan di Australia dan Selandia Baru untuk pertama kalinya pada bulan November. Varian PHEV akan tersedia mulai 2021. Varian bensin dan PHEV sedang dipesan sebelumnya di Jepang hari ini dan akan tersedia akhir tahun ini. Di Amerika Utara, model bensin akan memasuki pasar pada kuartal pertama 2021. Saat ini tidak ada rencana untuk menambahkan model PHEV ke pasar ini.

BACA JUGA  Ducati Siap Perkenalkan Multistrada V4 Mesin 4 Silinder

“Sejak kami memikirkan kembali ECLIPSE CROSS baru, kami ingin menunjukkan sikap yang menggembirakan pada performa jalan raya dan ramah lingkungan, yang semuanya memiliki gaya luar biasa yang membawa SUV ini ke level berikutnya,” kata Minoru Uehara, spesialis produk utama di MMC Manajemen dan fasilitasi pembuatan ECLIPSE CROSS baru.

“Selain eksterior modern dan interior yang nyaman dan elegan, sistem Super All Wheel Control (S-AWC) legendaris dari MITSUBISHI MOTORS memastikan bahwa pengemudi selalu memegang kendali untuk petualangan mereka selanjutnya.”

BACA JUGA  Tips Aman Mengemudi Mobil Saat Cuaca Hujan Deras

New ECLIPSE CROSS dengan desain baru menawarkan peningkatan desain yang signifikan, menghasilkan tampilan SUV yang ramping dan sporty. Belum pernah ada kendaraan Mitsubishi yang begitu canggih dalam desain, karena ECLIPSE CROSS membawa kecanggihan ke tingkat berikutnya. Hasilnya sebuah kendaraan terlihat elegan, stabil, mewah dan unik.

Bagian depan mengadopsi versi pengembangan lebih lanjut dari konsep desain Dynamic Shield khas Mitsubishi, yang mengekspresikan kekuatan dan keamanan. Pelindung bumper depan baru dan tata letak lampu depan yang diperbarui menambah tampilan yang berani dan dinamis pada desain depan.

BACA JUGA  Cara Ampuh Dan Mudah Hilangkan Bekas Stiker di Bodi Mobil Atau Motor

Siluet ramping berlanjut di bagian belakang dengan hatchback dan jendela yang didesain ulang, menambahkan gaya yang lebih halus pada SUV, menghasilkan visibilitas ke belakang yang lebih baik dan gaya kontemporer yang khas.

Lampu belakang tiga dimensi yang legendaris dari ECLIPSE CROSS menjulur ke atas dan ke dalam serta memperkaya tampilan dengan tampilan yang lebar dan stabil. Pintu belakang baru memiliki desain segi enam berbentuk tajam yang mengingatkan pada bentuk roda cadangan yang dipasang di belakang ikon perusahaan. Ini menggabungkan gaya ramping dan elegan dengan harapan akan kekokohan dan keandalan SUV.

BACA JUGA  Mengenal Spesifikasi Dan Fitur Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV

Leave a Comment