Mir Siap Berburu Poin Lagi Untuk Jaga Peluang Juara Di MotoGP Aragon

Pembalap Suzuki Ecstar Team, Joan Mir, antusias menyambut balapan akhir pekan ini dengan gelar MotoGP Aragon 2020. Dia memastikan dia siap untuk mencari lebih banyak poin karena dia sekarang berjuang untuk gelar MotoGP 2020.

Akhir pekan ini, para pebalap MotoGP akan kembali beraksi untuk balapan MotoGP Aragon 2020. Balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Aragon di Spanyol ini merupakan seri ke-10 dalam kalender balapan MotoGP musim ini.

Saya juga senang bisa kembali ke Aragon. Dia sangat optimis dengan balapan tersebut. Karena saya akui dia memasukkan berbagai hal penting ke sakunya untuk bisa mengikuti balapan di sana.
Mengenai kondisi balapan, Diriku sendiri memprediksikan bahwa situasi tersebut akan berlangsung di suhu dingin. Namun, ia sudah memiliki tips khusus bagaimana menghadapi kondisi tersebut, seperti yang ia alami pada balapan akhir pekan lalu di MotoGP Prancis 2020.

BACA JUGA  Lionel Messi Kembali Jalani Latihan Bersama Barcelona

Pada balapan MotoGP Prancis 2020, hujan juga mengguyur Sirkuit Le Mans yang menjadi arena balapan. Beberapa pembalap juga mengaku situasi semakin dingin dan lintasan basah karena hujan.
Namun, saya masih bisa menonjolkan diri dalam balapan. Usahanya juga memberinya lima poin saat pembalap Spanyol itu finis di urutan ke-11 di MotoGP Prancis 2020.

Kini Mir siap membalap di MotoGP Prancis 2020 sebagai persiapan jalan-jalannya akhir pekan ini. Ia ingin mendapatkan poin ekstra sebanyak-banyaknya untuk menjaga peluang juara MotoGP 2020.
Kini Mir masih berada di posisi kedua klasemen keseluruhan dengan 105 poin. poinnya tertinggal 10 poin dari Fabio Quartararo yang berada di peringkat teratas.

BACA JUGA  Akhirnya Khabib Nurmagomedov Menjawab Rumor Kembali ke UFC

“Senang sekali bisa datang ke Aragon setelah Prancis karena saya merasa seperti terbiasa dengan sirkuit yang lebih dingin dan cara mengelolanya. Tetapi pada akhirnya, di mana-mana berbeda, jadi kami tidak akan benar-benar mengetahui situasinya sampai mulai berkendara,” ujar Mir, sebagaimana dikutip dari laman resmi Suzuki, Kamis (15/10/2020).

“Aragon adalah trek yang sangat saya sukai dan saya merasa senang datang ke sini . Saya masih dekat dengan puncak klasemen dan terakhir kali saya berhasil mempertahankan beberapa poin. Saya siap berangkat, “lanjutnya.

BACA JUGA  Barcelona Kalahkan Gimnastic 3 - 1 Pada Laga Uji Coba

Leave a Comment