Cristiano Ronaldo Dukung Portugal dari Rumah Kenakan Jersey Timnas

Cristiano Ronaldo positif terjangkit virus corona dan tidak bisa memperkuat timnas Portugal. Meski begitu, ia tetap memakai jerseynya dan memberikan dukungan dari rumah.
Cristiano Ronaldo juga harus absen di UEFA Nations League saat Portugal menghadapi Swedia pada Kamis (15 Oktober 2020) dini hari WIB di Estadio Jose Alvalade. Tanpa Ronaldo, Portugal bisa menang 3-0.

Cristianno Ronaldo sendiri saat ini berada di Turin, Italia. Dia di karantina sendiri selama 10 hari sesuai dengan peraturan terbaru di Italia. Kesehatannya akan terus dipantau.
Meski Cristiano Ronaldo tidak terwakili dalam pertahanan timnas Portugal, ia mendukung rekan senegaranya. Dia menonton pertandingan Portugal di TV dan memakai seragam tim nasional Portugal!

BACA JUGA  Douglas Costa Optimis Bakal Pesta Gelar Di Bayern Muenchen

Portugal kini memimpin Grup 3 Liga A di UEFA Nations League. Mereka mengoleksi 10 poin dari empat laga yang nyaris ditekel Prancis di peringkat kedua dengan poin sama, hanya kalah selisih gol.

Kembali ke Cristiano Ronaldo, ia diketahui bereaksi positif terhadap virus corona usai menjalani tes kesehatan oleh tim medis Portugal. Pemain Portugal lainnya juga segera memeriksakan kesehatannya, tetapi hasilnya semuanya negatif.

Cristiano Ronaldo juga sempat merindukan timnya Juventus untuk sementara waktu. CR7 akan absen pada pekan keempat laga Liga Italia melawan Crotone, Minggu (18/10) WIB. Ia kemungkinan akan bermain pada pekan kelima melawan Hellas Verona, Senin (26 Oktober) dini hari WIB.

BACA JUGA  Maverick Vinales Raih Pole Position MotoGP Emilia Romagna

Tanpa Ronaldo juga mempengaruhi daya serang sinyonya tua . Juventus saat ini berada di urutan keempat di liga Italia dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Cristiano Ronaldo telah mencetak tiga gol dari dua pertandingan di liga.

Leave a Comment