Nikita Willy Gelar Pengajian dan Malam Bainai Jelang Pernikahannya

Pasangan kekasih Nikita Willy dan Indra Priawan sepakat untuk menunda sementara akad nikah mereka. Sebelumnya, pasangan yang tengah berbahagia ini akan melangsungkan pernikahan pada 11 Oktober 2020 kemarin.

Namun, pernikahan mereka sepertinya tidak ditunda jauh dari tanggal jatuh tempo. Bahkan Indra Priawan menggelar pengajian kemarin sebelum pernikahan pada Senin 12 Oktober 2020.
Sementara itu, pengajian menjelang pernikahan di kediaman Nikita Willy akan dilakukan pada hari ini, Rabu (14 Oktober 2020) sekitar pukul 09.00.

BACA JUGA  Romantika Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Selain itu, Malam Bainai akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

“Hari Rabu akan ada pengajian di rumah Nikita Willy itu jam 9. Kemudian malamnya ada acara Malam Bainai,” ungkap Rina Dianatri, selaku bibi dari Nikita Willy, dalam akun Youtube Seleb Oncam News.

“Jadi pengajian untuk pengantin perempuan di rumahnya sendiri untuk memakaikan pacar kutek. Malam Bainai ini sudah jarang memang ya karena kan adat. Tapi kami pengin sekali melangsungkan adat Minang,” sambungnya.

BACA JUGA  Segera Menikah, Atta Halilintar Undang Ketua MPR Bambang Soesatyo

Rina mengumumkan bahwa pernikahan Nikita dan Indra kemungkinan besar akan dilangsungkan pekan ini. Pasalnya, Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta sudah tidak separah dulu.

“Kami masih memperdebatkan (tanggal pernikahan) kemungkinan minggu ini. Karena kemarin baru kami ketahui bahwa pemerintah sudah longgarkan PSBB,” ujarnya.
“Karena PSBB tidak terlalu ketat, ujarnya.

Leave a Comment