Akan Segera Pulang, FPI Sebut Habib Rizieq Sudah Tak Dicekal

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berencana kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Informasi tersebut didapat dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin.

Dalam keterangannya ia menerima kabar kembalinya HRS dari kota Mekkah di Arab Saudi. Habib Rizieq akan dapat kembali ke rumah karena tidak ada lagi larangan dari otoritas Arab Saudi.

Inti dari informasi yang kami terima langsung dari Kota Suci Mekkah Al-Mukarromah adalah bahwa setelah proses negosiasi yang cukup lama antara IB-HRS dengan otoritas Arab Saudi tanpa bantuan Indonesia akhirnya ada kejelasan dan secercah harapan. terkait kembalinya IB-HRS, “kata Novel dalam keterangannya , Rabu 14 Oktober 2020.

BACA JUGA  Pengacara Pastikan Habib Rizieq akan Diperiksa Polda Metro Hari Ini

Larangan Habib Rizieq telah dicabut oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Tak hanya itu, Habib Rizieq juga sudah dibebaskan dari denda yang sebelumnya dijatuhkan padanya.
“Alhamdulillah alhamdulillah hari ini IB-HRS resmi dicabut larangannya tersebut dan dibebaskan dari denda karena IB-HRS tidak bersalah,” kata Novel.

Kembalinya Habib Rizieq saat ini sedang menunggu proses persetujuan untuk meninggalkan Arab Saudi. FPI di Indonesia juga sedang mempersiapkan kembalinya Habib Rizieq.
Selain itu, IB-HRS menunggu proses administrasi Bayan Safar (izin keluar) dan pembelian tiket serta rencana pulang ke Indonesia, ”ujarnya.

BACA JUGA  5 Fakta Usai Ridwan Kamil Diperiksa Polisi Soal Kerumuman Rizieq

“DPP FPI dan Umat Islam Indonesia mengucapkan terima kasih yang khusus kepada pemerintah Saudi dan semua yang telah terlibat dalam mendukung IB-HRS, termasuk semua orang yang selalu mendoakannya. Insya Allah, IB-HRS akan segera kembali ke Indonesia untuk memimpin revolusi penyelamatan. NKRI, ”ujarnya.

Leave a Comment