Fitur Toyota Innova Facelift Yang Akan Meluncur 2 Hari Lagi Di Indonesia

Toyota Innova facelift baru akan diperkenalkan di Indonesia dalam dua hari, tepatnya pada tanggal 15 Oktober 2020. Namun informasi mengenai fungsi baru kendaraan MPV (Multi Purpose Vehicle) ini tersebar luas di dunia maya.
Seperti terlihat pada foto brosur yang diunggah oleh akun Instagram penggila otomotif @indra_fathan yang berisi informasi seputar Innova Venturer Diesel dan bensin V Luxury.

Apa saja fitur baru dari Innova facelift? Dari luar, lampu depan LED proyektor dan lampu kabut LED disematkan pada varian Innova V, V Luxury dan Venturer. Ketiganya juga menerima satu set lisensi belakang dan varian Venturer secara khusus menerima paket spoiler bumper. Venturer juga dibekali pelek two tone dengan desain baru berukuran 17 inci, sedangkan tipe G, G Luxury, V dan V Luxury memiliki pelek 16 inci.

BACA JUGA  All New Honda City Hybrid Berteknologi i-MMD Resmi Diluncurkan

Di bagian interior, Innova facelift mendapatkan head unit baru. Secara detail, tipe Venturer dilengkapi layar sentuh berukuran 9 inci dengan radio, Bluetooth, USB, Miracast, koneksi smartphone dan NFC (cek saldo e-money). V dan V Luxury memiliki layar sentuh 9 inci dengan radio, Bluetooth, USB, Miracast, koneksi smartphone, dan G dan G Luxury dengan layar sentuh 8 inci dengan radio, Bluetooth, USB, dan mirroring.

Semua jenis Innova facelift mendapatkan kamera tampak belakang. Mereka dilengkapi dengan fungsi Auto AC dan Rear Seat Entertainment terutama untuk versi V, V Luxury dan Venturer.

BACA JUGA  Perbedaan Spesikfikasi Toyota Yaris Di Indonesia Dengan Di Jepang

Berdasarkan bocoran foto sebelumnya, mobil MPV andalan Toyota ini juga akan mendapatkan side trim (Venturer), jok kapten (G Luxus, V Luxus, Venturer), TFT type MID (V, V Luxus, Venturer), lighting LED / ambient light. (V, V Luxus, Venturer) dan kontrol stabilitas kendaraan untuk semua tipe.

Menurut dealer Auto2000 di Jakarta, Innova facelift akan naik sekitar dari segi harga.Rp 15 juta. “Kalau perkiraan dari harga sekarang kenaikannya sekitar Rp 15 juta. Tiap jenis kenaikannya berbeda-beda. Ada kenaikan Rp 11 juta-Rp 12 juta. Tapi kalau mau ambil rata-rata Kenaikannya sekitar Rp 15 juta , “kata seorang karyawan Auto2000 belum lama ini.

BACA JUGA  Suzuki Indonesia Telah Siapkan 4 Motor Baru Akan Meluncur 2021

Sebagai gambaran, dalam situs resmi Toyota Astra Motor, harga model Toyota Innova saat ini mulai dari Rp359.150.000 untuk varian GM / T, tipe GA / T seharga Rp380.650.000, VM / T Rp 411.950.000 dan VA / T Rp 431.950.000.

Leave a Comment