Album Resonance Pt 1 NCT 2020 Rajai Chart iTunes

NCT kembali meraih sukses dengan album kedua mereka, Resonance Pt. 1. Dengan kesuksesan terbarunya di iTunes Album Chart.

Menurut keterangan resmi dari SM Entertainment, album baru Resonance Pt.1 yang dirilis pada Senin, 12 Oktober kemarin pukul 18.00, telah merajai chart album top iTunes di 32 negara secara bersamaan.

Allkpop memberitakan pada hari Selasa (13 Oktober 2020) bahwa album Resonance Pt.1 NCT 2020 langsung menduduki puncak album top iTunes di beberapa negara seperti Amerika, Kanada, Meksiko, Brazil, Polandia, Irlandia, Rusia, Hongaria. Grafik dipimpin. Australia, India, Indonesia, Jepang, Hong Kong, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Uni Emirat Arab, dan banyak negara lainnya.

BACA JUGA  Karakter Terbaru The Suicide Scuad Diperkenalkan

Selain itu, album ini dikenal sebagai yang teratas dalam daftar penjualan album harian di Hanteo, Synnara Records, Kyobo Books, dan Line Music Japan. Sedangkan untuk wilayah China, album yang melibatkan 23 member NCT 2020, langsung menerima sertifikasi platinum setelah dua jam diposting di QQ Music dan menduduki peringkat # 1 di tangga lagu penjualan album digital QQ Music.

Leave a Comment