Jelang Everton vs Liverpool Mane dan Thiago Kembali Berlatih

Sadio Mane dan Thiago Alcantara telah kembali berlatih bersama rekan-rekan Liverpool mereka. Seperti dilansir Express, Mane dan Thiago yang dinyatakan positif Covid-19 hadir di Melwood pada Senin (12 Oktober) waktu setempat.

Mane dan Thiago langsung diisolasi setelah dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu. Sesuai protokol, kedua pemain harus mengisolasi diri selama 10 hari.
Pasca fase isolasi, kondisi Mane dan Thiago kini dalam kondisi baik. Faktanya, keduanya dinyatakan negatif Covid-19 setelah dilakukan pengujian di markas tim.

BACA JUGA  Prediksi Laga Lanjutan Penyisihan UCL Antara Juventus Vs Barcelona

Berbeda dengan Mane dan Thiago, Naby Keita yang juga diduga positif virus corona masih dalam proses isolasi. Keita harus menunggu hasil tes keduanya.
Keita diketahui positif mengidap Covid-19 saat membela timnas Guinea saat jeda internasional. Selain Keita, empat pemain Guinea lainnya dinyatakan positif virus corona.

Alhasil, Keita saat ini menunggu hasil tes keduanya. Jika masih positif, eks pemain RB Leipzig tersebut dipastikan akan absen saat The Reds menghadapi Everton pada pekan kelima Liga Inggris, Sabtu (17/10).

BACA JUGA  liverpool Kandaskan Perlawanan Arsenal Di Anfield Dengan Skor 3-1

Mane dan Thiago diyakini dalam kondisi baik, meskipun mereka positif tentang Covid-19. Tak satu pun dari mereka yang kehilangan energi karena tak mampu membela timnas masing-masing selama jeda internasional.

Thiago sudah tidak bermain sejak debutnya melawan Chelsea pada 20 September. Saat itu, Thiago tampil impresif usai menggantikan Jordan Henderson yang cedera di awal babak kedua.
Sementara itu, Mane absen saat Liverpool dihancurkan 7-2 oleh Aston Villa pada pekan keempat Liga Inggris. Kekalahan telak itu merupakan kekalahan terbesar The Reds sejak 1963.

BACA JUGA  Pemain Baru Liverpool Thiago Alcantara Positif Covid-19

Meski Mane dan Thiago telah kembali, duel melawan Everton sepertinya tidak akan mudah bagi skuad J├╝rgen Klopp. The toffees sangat percaya diri berkat sapuan bersih awal musim ini.

Leave a Comment