Gal Gadot Akan Berperan Sebagai Cleopatra Di Film Baru Patty Jenkins

Gal Gadot dikabarkan berperan sebagai Ratu Cleopatra Mesir Kuno yang legendaris dalam film drama sejarah baru yang disutradarai oleh Patty Jenkins dan di bawah Paramount Pictures.
Sebelum Gadot, Elizabeth Taylor dan Claudette Colbert adalah aktris yang memerankan Cleopatra dalam sejarah Hollywood.

Keduanya memerankan Cleopatra sebagai wanita yang berhasil memikat Julius Caesar dan Mark Antony. Dia kemudian menjabat sebagai penguasa terakhir Kerajaan Mesir.
Cleopatra versi Taylor, disutradarai oleh Joseph Mankiewicz pada tahun 1963, dianggap sebagai salah satu film termahal di zaman kita.

BACA JUGA  Raffi Ahmad Diminta Untuk Mundur Sebagai Influencer Vaksinasi Covid

Film ini hampir membuat bangkrut 20th Century Fox, meskipun memenangkan empat dari sembilan nominasi Academy Award dan menjadi hit box office yang besar.

Sebelum proyek Cleopatra versi Gal Gadot, Sony Pictures dan produser Amy Pacal dan Scott Rudin telah bekerja selama bertahun-tahun untuk mengembangkan adaptasi Ratu Mesir dari biografi karya Stacy Schiff.

Bahkan Deadline mengabarkan bahwa proyek tersebut melahirkan nama Angelina Jolie dan Lady Gaga untuk memerankan Cleopatra. Tak hanya itu, target sutradara pun setara dengan James Cameron.
Namun proyek tersebut beberapa kali ditulis ulang, terakhir kali oleh David Scarpa, hingga Paramount Pictures baru-baru ini memenangkan tender lelang hak cipta film.

BACA JUGA  Benarkah Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts?

Paramount Pictures, yang membuat Gadot dan Jenkins memenangkan hak atas proyek Cleopatra, mengalahkan rumah produksi besar lainnya seperti Apple, Universal, Warner Bros. dan Netflix.
Film ini diproduksi oleh Charles Roven, Jenkins, Gadot dan rekan pilotnya, Wave Motion Pictures Jaron Varsano dari Atlas Entertainment. Sementara Kalogridis akan menjadi produser eksekutif.

Variety melaporkan bahwa Laeta Kalogridis, yang terkenal karena proyek Shutter Island-nya, akan menulis naskah untuk film Cleopatra versi Jenkins dan Gal Gadot.
Cleopatra dianggap sebagai proyek terbaru antara aktris Israel dan Petty Jenkins setelah kesuksesan saga Wonder Woman sebelumnya.

BACA JUGA  Sutradara Tidak Yakin Wonder Woman 1984 Tayang Natal Tahun Ini

Leave a Comment