Dua Lipa Dan Heize Berkolaborasi Ciptakan Lagu Di Album Baru TWICE

Dua Lipa dan Heize telah bekerja sama untuk menambahkan lagu tersebut ke album terbaru TWICE. Heize menulis lirik untuk Behind The Mask sedangkan Dua Lipa adalah komposernya.
Menurut JYP Entertainment, Behind The Mask merupakan lagu ke-13 di album kedua terbaru TWICE yang berjudul Eyes Wide Open.

Seperti dilansir Allkpop, kolaborasi ini bukan yang pertama kali dilakukan. Dua Lipa telah bekerja dengan beberapa grup K-pop. Dua Lipa sebelumnya bekerja dengan BLACKPINK untuk merilis Kiss & Make Up dan remix khusus untuk single Physical bersama Hwa Sa MAMAMOO.

BACA JUGA  Putri Bantah Hubungan Ayahnya Dengan Nathalie Holscher Settingan

Eyes Wide Open akan menampilkan 13 lagu, termasuk lagu utama I Can’t Stop Me. Nama-nama terbesar dalam produksi K-pop termasuk Melanie Joy Fontana dan Michel Lindgren Schulz (yang menulis untuk Blackpink, BTS dan TXT) dan JYP Entertainment- CEO JY Park.

Menurut produser Blackpink’s Love to Hate Me Tushar Apte, yang berteman dengan co-produser I Can’t Stop Me, judul lagu tersebut akan menjadi pop smash yang terinspirasi tahun 80-an yang pasti akan disukai semua orang.

BACA JUGA  Dinar Candy Rela Habiskan Rp 80 Juta Untuk Operasi Implan Payudara

“Saya pernah mendengarnya dan saya di sini untuk memberi tahu Anda – secara eksklusif – bahwa itu sangat, sangat, sangat bagus. Anda akan menyukainya,” kata Tushar Apte, dikutip dari Koreaboo.

Namun lagu yang sangat membuat para penggemarnya heboh saat ini adalah Behind the Mask. Heize adalah penyanyi-penulis lagu dan rapper Korea Selatan yang terkenal dengan lagu R&B dan hip hopnya. Lagu 2019 We Don’t Talk Together diproduksi oleh Suga BTS dan mencapai nomor 2 di Gaon Singles Chart.

BACA JUGA  Kronologis Penangkapan Reza Artamevia Terkait Kasus Narkoba

Sementara itu, Eyes Wide Open rencananya akan dirilis pada 26 Oktober.

Leave a Comment