Hanya 10 Game PS4 yang Tidak akan Berfungsi Di PS5

Sony akhirnya membereskan semua poin terkait masalah kompatibilitas PlayStation 5 dengan game PlayStation 4 (PS4). Seperti yang diharapkan oleh para gamer, 99% dari seluruh perpustakaan game (lebih dari 4.000 judul) akan bekerja pada platform generasi berikutnya. Dan hanya tersisa 10 game dalam mode PS4 saja.

Daftar game yang tidak didukung PS 5 meliputi:
– DWVR
– Afro Samurai 2 Revenge of Kuma Volume One
– TT Isle of Man – Ride on the Edge 2
– Just Deal With It!
– Shadow Complex Remastered
– Robinson: The Journey
– We Sing
– Hitman Go: Definitive Edition
– Shadwen
– Joe’s Diner

BACA JUGA  Harga Jual Dan Waktu Preorder PlayStation 5 di Indonesia

Giz China mengatakan, game PS4 yang tersedia di akun itu bisa dilihat melalui menu konsol. Ini berlaku untuk game langganan PS Plus dan game PS VR. (Baca juga: Bamsoet Kagumi Koleksi Barang Antik Ahmad Dhani)

Beberapa game mendapatkan sejumlah perbaikan – peningkatan kecepatan pemuatan, frame rate yang lebih tinggi dan lebih stabil, yang lainnya memiliki resolusi 4K yang dinamis, serta sejumlah fitur PS5 UI baru yang akan dibahas nanti.

Penyimpanan dapat ditransfer ke PS Plus melalui WLAN, stik USB atau melalui cloud. Namun, perlu dicatat bahwa versi game yang sama untuk dua konsol mungkin tidak mendukung memori, tergantung pada pengembangnya.

BACA JUGA  Inilah 7 Smartphone Terbaik 2020 dengan Harga di Bawah Rp2 Jutaan

Dua proyek utama Sony, Marvel Spider-Man: Miles Morales dan Sackboy: The Big Adventure, akan mendapatkan kesempatan ini. Perhatikan bahwa PlayStation 5 akan mulai dijual pada 12 November.

Leave a Comment