Cek Keunggulan OPPO Reno4 F Yang Akan Dirilis Satu Hari Lagi

OPPO Reno4 F akan segera menyenangkan masyarakat Indonesia besok. Varian terbaru dari seri OPPO Reno4 dibekali dengan berbagai teknologi dan inovasi yang pasti akan memukau calon penggunanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , OPPO Reno4 F memiliki bodi yang sangat tipis dan mudah dimasukkan ke dalam saku. Ketebalan OPPO Reno4 F hanya 7.48mm dan lebih tipis 0.22mm dari OPPO Reno4. Dari segi bobot cukup ringan, hanya 164 gram. Dimensi kompak ini bisa dicapai berkat optimalisasi ruang yang dibutuhkan pada mainboard. Penempatan baterai dan komponen motor didesain agar tidak memakan banyak ruang pada perangkat.

BACA JUGA  Oppo Rilis TV Pertama Serta Kenalkan TWS Dan Smartwatch

Meski tipis, namun sudut bodi OPPO Reno4 F tampak membulat. Bentuk ini membuat sudut perangkat lebih nyaman dipegang. Dari segi layar, OPPO Reno4 F dibenamkan dalam layar Super AMOLED tipe FHD + yang membuat gambar tampak lebih hidup.

OPPO Reno4 F juga dibekali layar dual punch-hole dengan diagonal 16,34 cm. Diameter kamera di layar juga unik dan tampak lebih kecil, hanya 3,7mm. Mini dual punch hole dengan diameter lebih kecil membuat layar OPPO Reno4 F terlihat lebar dan memberi kesan impresif.

BACA JUGA  Harga dan Spesifikasi Oppo A15s, Layar dan Memorinya Lebih Besar

OPPO Reno4 F dikenal mengusung empat kamera smart rear view untuk menghasilkan foto berkualitas memukau yang segar dipandang. Menurut kabar, smartphone ini juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan (AI) untuk membantu pembuatan foto potret.

Untuk meningkatkan detail dan ketajaman foto portrait, OPPO Reno4 F dibekali dengan fungsi Super Clear Portrait. Fungsinya untuk memproses rekonstruksi wajah objek menggunakan teknologi deep learning berbantuan AI, yang dapat menonjolkan detail anatomi wajah objek seperti alis, bibir, hidung, dan lainnya.

BACA JUGA  Cek Spesifikasi dan Harga Oppo A54 Yang Baru Rilis di Indonesia

Seperti dua seri Reno4 sebelumnya, salah satu kelebihan OPPO Reno4 F adalah fungsi AI color portrait, fungsi ini mengunci warna objek sehingga bisa mendapatkan hasil yang detail dan realistis serta mengubah warna background menjadi hitam putih. Fungsi ini juga tersedia untuk merekam dengan kamera depan dan belakang.

Fungsi AI Night Flare Portrait pada OPPO Reno4 F juga tetap. Dengan fungsi ini, cahaya di background objek foto portrait diubah menjadi efek sparkling neon. Fitur ini juga memadukan algoritma AI dan sistem HDR untuk menghasilkan foto yang cerah dan tajam dengan efek bokeh yang realistis dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA  Anda Ingin Berlangganan Disney+ Hotstar, Begini Caranya

Untuk memastikan efek bokeh pada foto selfie terlihat mulus dan realistis, OPPO Reno4 F menggunakan dua lensa pada kamera depan. Ada lensa 16 MP untuk kamera utama dan lensa 2 MP untuk kamera kedalaman yang bekerja sama untuk membuat foto potret dengan latar belakang buram secara estetika.

Teknologi Beautyfication 2.0 juga dibenamkan ke dalam kamera depan OPPO Reno4 F. Fitur ini memungkinkan penyesuaian kecantikan dilakukan dengan tetap mempertahankan warna alami kulit dan detail foto.

BACA JUGA  Harga Dan Spesifikasi Oppo A15 Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

OPPO Reno4 F diketahui hadir di Indonesia dalam satu hari. Simak keseruan peluncuran OPPO Reno4 F di Indonesia pada acara “Reno4 F: The Fantastic Start Night” pada 12 Oktober 2020 pukul 6.45 WIB di Youtube resmi OPPO Indonesia. Acara ini juga dimeriahkan oleh Raisa, Hivi, Yuki Kato, Ibrahim Risjad, Rahmania Astrini, Nevertoolavish dan masih banyak lagi lainnya.

Anda juga bisa memenangkan OPPO Reno4 F, OPPO Watch dan berbagai hadiah menarik lainnya di ajang Reno4 F: The Fantastic Launch Night. Untuk informasi selengkapnya tentang OPPO Reno4 F, silakan lihat di sini.

BACA JUGA  Bocoran Spesifikasi Oppo K7x Yang Akan Dirilis 4 November Di Tiongkok

Leave a Comment