Tya Ariestya Sumbang Hanphone Untuk Belajar Daring Ke Panti Asuhan

Tya Ariestya kembali menunjukkan sisi sosialnya. Saat Tya Ariestya mengetahui bahwa banyak pihak yang saat ini sedang bergelut dalam menjalankan sekolah online, ia pun menyumbangkan telepon seluler ke panti asuhan.

Tya mengaku telah menjual barang miliknya serta sang anak dan hasil penjualannya akan digunakan untuk disumbangkan ke panti asuhan.

Untungnya, dia bisa mengumpulkan banyak uang untuk berdonasi dengan menjual barang bekas tersebut. Namun, untuk dapat memenuhi kebutuhan sekolah anak-anak panti asuhan tersebut, ia tetap membutuhkan dukungan dari suami dan sepupunya.

BACA JUGA  Profil Sisca Kohl yang Kontennya Viral Bergelimang Kemewahan

“Alhamdulillah dari hasil preloved bisa aku belikan 10 HP untuk mereka sekolah online, walau masih kurang banyak. Akhirnya ayah nawarin nambahin dan tiba-tiba di dm sepupu buat nambahin kekurangannya,” ungkap Tya Ariestya pada keterangan foto.

“Subhanallah kekumpul 21 HP buat 26 anak panti utk sekolah, hp yg tersedia di panti sudah 5 buah jadi kebutuhan sekolah online mereka insya Allah tercukupi dari media HP-nya,” sambungnya.
Ibu dua anak ini mengatakan, dia ingin mengirim makanan ke panti asuhan untuk melihat barang apa yang dibutuhkan anak-anak.
Saat mengetahui adik-adik di panti asuhan sangat membutuhkan ponsel untuk menjalankan sekolah online, Tya dan suaminya langsung berinisiatif menjual barang-barang yang masih bisa dipakai.

BACA JUGA  BTS Bocorkan Detail di Balik Album Terbaru Mereka 'BE'

“Awalnya saya mau kirim makanan sambil menelepon manajemen dan menanyakan apa yang mereka butuhkan. Ketika saya mendengar cerita bahwa 1 anak boleh sekolah setiap 3 hari sekali, karena harus ganti hp dan 1 hari hanya untuk mereka Separuh studi bisa dilakukan dalam sehari ketika perlu berganti, segera cari ponsel yang harganya sesuai budget dan dengan spesifikasi yang cukup untuk paling tidak digunakan untuk panggilan Zoom, ”terangnya.

Masya allah hal ini bisa terlaksana karena saya sudah banyak membantu terimakasih teman-teman yang sudah berbelanja PRELOVE saya semoga bisa menjadi tambahan amal buat kalian juga! terima kasih sawoh @ maysaroh_2698 & @nadhiass sudah mengurus semua acara yang dicintai, terima kasih bapak @irfan_ratinggang & teh @cutrevi sudah nambah hp, “tambahnya.

BACA JUGA  Atta Halilintar Ganti Warna Mobil Jadi Ungu Demi Aurel Hermansyah

Di akhir unggahannya, Tya tampak mengucapkan terimakasih kepada adik-adik di panti asuhan yang telah mendoakan agar bisa lebih beruntung dan menyediakan ponsel. Tak hanya itu, ia juga mengingatkan masyarakat untuk menyisihkan makanan untuk dibagikan.

“Terimakasih atas doanya senantiasa @mizanamanah_karangtengah panti asuhan, sekeluarga kami bisa sehat dan bisa senantiasa berbagi dengan bapak karena adanya tambahan do’a! Mohon maaf kami tidak bisa bermain dulu, td cm dari jauh. Demi keselamatan kalian juga.” dia berkata.

BACA JUGA  Proses Syuting Falcon and Winter Soldier Kembali Dilanjutkan

“Semoga suatu saat kita bisa membantu lebih banyak orang lagi. Baru kali ini saja. Semoga kita selalu sehat dan selalu diberkahi dengan berkah. Untuk sahabat yang lebih beruntung, bersemangati mencari rumah di dekat kamu,” pungkasnya.

Leave a Comment