Perpanjangan PSBB Ketat di DKI Diumumkan Hari Ini

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta hari ini mengumumkan keputusan perpanjangan batas waktu yang ketat untuk Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB). Hal itu disampaikan langsung dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
“Iya (hari ini), hasil pembahasan masih detail dan diumumkan gubernur,” kata Syafrin Liputo, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub), kepada wartawan di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, (11/10/2020).

Namun, Syafrin belum merinci kapan pengumuman itu akan dilakukan. Syafrin meminta awak media menunggu kabar dari Pemprov DKI.

BACA JUGA  Hari Ini Polisi Panggil Anies Soal Kerumunan Acara Habib Rizieq

“Belum ada waktu,” katanya.

Diketahui, Pemprov DKI Jakarta membahas kelanjutan pengetatan PSBB kemarin pada Sabtu (10/10). Pemprov DKI Jakarta saat ini tengah mengkaji implementasi PSBB.

“Tadi siang jam 11 kita ada rapat soal itu. Nanti (pengumuman) setelah itu. Materi komunikasi belum final,” kata Gubernur DKI Jakarta, Baswedan, di Halte Transjakarta Bundaran HJ, Jakarta Pusat, Sabtu ( 10/10).

PSBB di Jakarta berakhir pada Minggu (11/10). Pemprov DKI Jakarta saat ini tengah mengkaji implementasi PSBB. Menurut Anies, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk membahas kelanjutan PSBB.

BACA JUGA  Anis Baswedan Perpanjang PSBB DKI Jakarta 14 Hari Lagi

Leave a Comment