Untuk Kecantikan, Lebih Aman Mana Antara Operasi Plastik dan Filler?

Operasi plastik adalah salah satu cara kebanyakan orang mendapatkan wajah yang mereka impikan. Padahal seseorang bisa mendapatkan struktur wajah yang baik tanpa harus menjalani operasi plastik.

Dokter Kecantikan DermaPro, Dr. Friska Natasya mengatakan ada banyak cara untuk mengubah struktur wajah seseorang tanpa harus menjalani operasi plastik. Beberapa di antaranya dengan perawatan botox, filler, dan benang.

Faktanya, teknik perawatan wajah seperti botox, filler, dan thread lebih aman daripada operasi plastik.

“Semua intervensi harus dikaitkan dengan risikonya masing-masing, tetapi perawatan semacam itu biasanya memiliki downtime yang lebih sedikit dibandingkan operasi plastik,” jelas Dr. Frieska, dalam keterangan resmi yang diterima , Jumat (9/10/2020).

BACA JUGA  Berdasarkan Penelitian, Hobi Merajut Dapat Mengurangi Stress

Namun, masyarakat yang ingin menggunakan teknik perawatan wajah seperti botox, filler, dan thread harus merogoh kocek jutaan rupiah. Namun, hasil yang didapat dijamin sangat memuaskan. Wajah seseorang bahkan terlihat 5 hingga 10 tahun lebih muda jika Anda rutin melakukan aktivitas perawatan ini.

“Kami punya metode glass skin dan hanya tersedia di sini. Metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi oleh klinik Korea. Sekarang perawatan ini populer di Indonesia,” pungkas dr. Friska.

BACA JUGA  Manfaat Minyak Jojoba untuk Kecantikan Kulit Wanita

Leave a Comment