Toyota Akan Luncurkan Innova dan Fortuner Terbaru 15 Oktober

Toyota Astra Motor (TAM) telah mengonfirmasi bahwa Kijang Innova dan Fortuner terbaru akan diluncurkan bersamaan pada 15 Oktober mendatang. Hal itu dibenarkan oleh undangan pemberitaan yang dikirimkan TAM ke media pada Kamis (8/10).

Sebelumnya, jadwal peluncuran kedua produk tersebut berdasarkan informasi yang beredar di kalangan dealer. Sejumlah dealer mengatakan mereka memiliki presentasi produk baru dan telah mengirimkan inventaris model Innova dan Fortuner baru.

Innova mendapat sentuhan aksesoris chrome, gril dan elemen kecil lainnya yang banyak berubah. Varian TRD Sportivo hilang, sedangkan Venturer varian teratas seperti Veloz pada Avanza masih ditawarkan.

BACA JUGA  Suzuki Indonesia Akan Luncurkan Mobil Edisi Terbatas Bulan Depan

Pada Fortuner, ubahan eksterior juga menyertakan detail seperti gril radiator dan bumper. Berdasarkan bocoran foto, akan ada monitor di plafon tengah varian TRD Sportivo.

TAM telah meluncurkan banyak produk tahun ini, mulai dari Agya pada Maret, Corolla Cross pada Juli, Hilux pada Agustus, dan Yaris serta GR Supra pada September. Pandemi Covid-19 telah menyulitkan berbagai pemilik merek, tetapi TAM telah berjanji untuk terus menghadirkan produk baru ke pasar tahun ini.

BACA JUGA  Tips Berkendara Aman Yang Harus Diketahui Rider Dan Driver

Peluncuran dua produk, Innova dan Fortuner, secara bersamaan akan memungkinkan TAM mengatasi efek pandemi. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, padahal kedua produk tersebut menggunakan platform yang sama, Innovative International Multi-Purpose Vehicle (IMV), dan dibuat di Indonesia.

Leave a Comment