Samsung Galaxy M51, Smartphone Dengan Baterai Super 7000 Mah

Samsung resmi merilis ponsel barunya dengan baterai 7.000 mAh. Menariknya, harga perangkat bernama Galaxy M51 ini hanya Rp 5 jutaan.
Dengan kapasitas sebesar itu, Galaxy M51 mampu menonton film selama 34 jam tanpa gangguan. Jika Anda mendengarkan musik, ini bisa memakan waktu hingga 182 jam.

Untuk kamu yang bucin, HP ini bisa digunakan untuk nelpon hingga 64 jam. Samsung juga menawarkan opsi Wired Powershare untuk mengubah Galaxy M51 menjadi power bank untuk perangkat lain. Supaya ponsel ini dapat diisi dengan cepat, ia memiliki fungsi fast charge 25 W.

BACA JUGA  3 Pilihan Smartphone Samsung Galaxy Rp1 Jutaan untuk Anak Sekolah

Galaxy M51 tidak hanya memiliki daya tahan baterai yang unggul, tetapi juga dapur pacu yang tidak kalah menarik. Samsung modali dengan Snapdragon 730G yang diformulasikan dengan RAM 8GB sehingga game bisa dimainkan dengan lancar.

Anda tidak perlu khawatir dengan game yang sedang populer belakangan ini. Pasalnya, memori internalnya memiliki kapasitas 128 GB.
Yang lebih seru lagi, layar Galaxy M51 mengadopsi panel Super AMOLED Plus 6,7 inci dan ketersediaan fitur Dolby Atmos.

BACA JUGA  Samsung Resmi Merilis Galaxy M12, Rp 2 Jutaan Dengan Baterai Besar

Bagi Anda yang gemar memotret, Samsung punya empat kamera di bagian belakang. Komposisinya adalah kamera utama 64 MP yang dipadukan dengan kamera ultra wide 12 MP, lensa kedalaman 5 MP, dan lensa makro 5 MP.

Samsung menyematkan kamera selfie 32 MP di lubang di tengahnya. Ukuran lubangnya sendiri terbilang kecil, mirip dengan Galaxy S20 FE.
Meski sudah menggunakan layar Super AMOLED Plus, Samsung membubuhkan sensor sidik jari di bagian pinggir bodi. Galaxy M51 juga dilengkapi dengan fungsi slot NFC, Dual SIM dan MicroSD.

BACA JUGA  Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A52 Vs Galaxy A51

Galaxy M51 tersedia dalam warna hitam dan putih. Anda dapat memesan mulai 10-12 Oktober melalui Samsung.com dan Blibli.com.

Leave a Comment