Aktor Park Bo Gum Lulus Pelatihan Militer Angkatan Laut Korsel

Aktor Park Bo Gum secara resmi menyelesaikan pelatihan militer dasar enam minggu di Pusat Pelatihan Komando Angkatan Laut Korea Selatan di Jinhae-gu Changwon, Provinsi Gyeongsang Selatan, pada 8 Oktober 2020.

Menurut Allkpop, upacara wisuda diadakan tanpa undangan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Namun, publik tetap bisa menghadiri upacara tersebut karena disiarkan langsung di YouTube.
Park Bo Gum menyelesaikan 6 minggu pelatihan dasar militer.

Dalam video tersebut, Park Bo Gum terlihat berjalan dengan percaya diri bersama rekan-rekannya dengan seragam angkatan laut. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar militernya, ia akan ditugaskan ke Departemen Hubungan Budaya Band Militer Angkatan Laut Korea Selatan.

BACA JUGA  Was It Love? Drakor Episode 16 akan Tayang 2 September di JTBC

Aktor berusia 27 tahun itu dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada April 2022. Sementara itu, drama Record of Youth yang dimainkan sang aktor bersama aktris Park So Dam terus menunjukkan pertumbuhan rating.

Berdasarkan data Nielsen Korea, Record of Youth episode 10 yang tayang 6 Oktober 2020 memiliki rata-rata rating 8,23 persen. Angka tersebut meningkat dari episode sebelumnya yang hanya 7,4 persen.

Angka ini mampu mengungguli rekor rating drama sebelumnya yaitu 7,82 persen. Sejauh ini, rating 8,23 persen merupakan rekor tertinggi sepanjang siaran Record of Youth.

BACA JUGA  Sosok Wika Salim Yang Diterpa Isu Nikah Siri Dengan Hotman Paris

Leave a Comment