Elkan Baggott Segera Gabung Timnas U-19 Setelah Tiba Di Kroasia

Elkan Baggott sudah di Kroasia. Bek Ipswich Town siap masuk skuad Timnas U-19 Indonesia. Kepastian ini diketahui melalui akun Twitter PSSI.
Halo, salam hangat dari Kroasia, kami saling mendukung. Saksikan saja pertandingan timnas nanti di Mola TV, ‚ÄĚkata Elkan dalam video yang dipublikasikan PSSI.

Kedatangan Elkan Baggot sudah dinantikan timnas U-19 Indonesia sejak mereka tinggal di Kroasia. Pemain muda potensial tersebut tercatat dalam 28 pemain yang dibawa Shin Tae-yong ke kamp pelatihan.

BACA JUGA  Serda Aprilia Manganang Ubah Nama Jadi Aprilio Perkasa Manganang

Elkan setidaknya mampu memperkuat lini pertahanan Garuda Muda. Namun belum diketahui apakah Shin Tae-yong akan memainkannya atau tidak saat timnas menghadapi NK Dugopolje pada Kamis (10/8/2020).

Pasalnya, dia baru saja melakukan perjalanan ke Kroasia dari Inggris, yang memakan waktu lama. Jadi pelatih timnas U-19 itu kemungkinan hanya akan mencadangkan Elkan Baggott atau bahkan tidak mencantumkan namanya di daftar pemain. Usai laga melawan NK Dugopolje, Timnas U-19 Indonesia akan melawan Makedonia Utara dan Bosnia-Herzegovina.

BACA JUGA  Timnas Garuda U-19 Berhasil Menang Tipis Berkat Gol Witan Sulaeman

Leave a Comment