Setelah Gerard Pique Kini Giliran Busquets Jauhi Messi

Lionel Messi semakin terisolasi di skuad Barcelona. Setelah Gerard Pique, giliran gelandang Sergio Busquets yang memutuskan hubungan dengan striker Argentina itu.
Sergio Busquets, dikutip dari Diario Gol, tidak lagi dikaitkan dengan Messi saat tidak di lapangan. Busquets menjadi salah satu pemain tua yang berbicara menentang Presiden Barcelona Josep Bartomeu dan dewannya setelah Pique versus Messi.

Menurut Sergio Busquets, keinginan Messi meninggalkan Camp Nou bukan hanya menjadi ancaman tapi juga tingkah laku terhadap klub.
Bersama Busquets dan Pique, Sergi Roberto adalah salah satu pemain yang memprioritaskan aspek klub di atas segalanya. Messi, Busquets, Pique dan Roberto adalah kapten Barcelona musim ini.

BACA JUGA  Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Copa del Rey Barcelolna VS Sevilla

Dengan beberapa pemain tua menjauh dari Messi, ruang ganti di Barcelona sekarang terbelah. Beberapa pemain tua lainnya seperti Jordi Alba dan kiper Marc-Andre Ter Stegen ada di sisi Messi.
Keseruan Messi dan pemain lawas Barcelona bakal berbahaya bagi skuad Ronald Koeman. Pelatih Belanda datang ke Catalonia untuk memperbaiki performa klub yang sempat terpuruk musim lalu.

Namun, kekacauan ini dikhawatirkan memengaruhi hubungan sang pemain selama latihan dan juga di lapangan.
Selain itu, Messi dikabarkan terlibat keributan dengan Antoine Griezmann saat sesi latihan musim lalu.

BACA JUGA  Dorna Pastikan Balapan 3 Seri Tersisa MotoGP 2020 Tetap Dilaksanakan

Messi tak hanya mengancam performa Barcelona, ​​tapi ia juga punya opsi untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan klub. Kolaborasi berakhir musim ini.

Leave a Comment