Lania Fira Katakan Ariel NOAH Sebagai Tipe Pria Idealnya

Aktris Lania Fira mengaku tak memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH usai diduga berpacaran. Bintang sinetron Putri untuk Pangeran mengaku dekat dengan Ariel karena ia membintangi video klip lagu NOAH tahun 2019 Kupeluk Hatimu.

Melihat kembali pengalamannya bersama Ariel, Lania pun mengaku gugup. Karena sebelumnya dia hanya bisa melihat Ariel dari layar.
“Saat pertama ketemu modelnya grogi. Padahal Ariel baik banget, sama seperti adik dan orangnya ramah,” kata Lania, seperti dikutip Starpro Indonesia, Kamis (10/8/2020).

BACA JUGA  Tidak Suka Namun Lucinta Luna Sudah Lama Gunakan Ekstasi

Gadis berusia 19 tahun itu memandang Ariel sebagai pria yang baik dan tidak memungkiri bahwa penyanyi itu termasuk dalam tipe idealnya.
“Wanita mana yang tidak suka kebersamaan yang baik dan mudah bergaul. Ya, dia (tipe ideal), ramah, mudah bergaul, sopan dan tidak malu menyapa dulu,” ujarnya.

Bahkan Lania mengaku ingin seperti Ariel di masa depan. Pasalnya, mantan kekasih Luna Maya ini dinilai tidak sombong terhadap pendatang baru.
Lania menambahkan, sebelumnya dia juga pernah menghabiskan waktu bersama Ariel hanya untuk bermain game.

BACA JUGA  Viral Video Porno Baru Mirip Gisella Anastasia, Trending Di Twitter

“Ini terakhir kali saya berkomunikasi dengan Ariel lewat Instagram Direct Message (DM). Dulu serasa bersama teman-teman karena saya banyak main (online) bareng,” ujarnya.

Leave a Comment