2 Kru Alami Cedera Saat Proses Syuting Drama Penthouse

Kabar malang datang dari proses produksi Penthouse, drama terbaru SBS. Pada Rabu, 7 Oktober 2020, baru terungkap ada dua orang pekerja bagian produksi mengalami luka-luka.
Laporan yang beredar mengindikasikan bahwa kedua anggota kru tersebut terluka dalam persiapan untuk adegan kebakaran di luar ruangan di Pusat Produksi Tanhyeon SBS di Ilsan.

Allkpop memberitakan bahwa akibat kejadian ini, drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene, Uhm Ki Joon, Shin Eun Kyung, Bong Tae Gyu, Yoon Jong Hoon, Park Eun Seok dan Yoon Joo Hee langsung ditangguhkan. . Namun kini kedua anggota kru tersebut telah kembali bekerja di lokasi syuting setelah beristirahat selama dua hari.

BACA JUGA  Taemin SHINee Resmi Merilis Album Baru Serta Video Music Criminal

Menurut pabrikannya, kecelakaan ini terjadi sekitar 3 minggu lalu. Dua dari awak yang terluka dikatakan mengalami luka seperti lecet dan luka bakar. Produser tersebut mengatakan kedua korban dirawat tidak hanya secara fisik tetapi juga mental.

Produser penthouse telah meminta maaf atas kebakaran tersebut dan berjanji untuk melanjutkan syuting di lingkungan yang lebih aman.

“Kami ingin meminta maaf lagi kepada para pemain dan kru, yang pasti sangat terkejut dengan kejadian tersebut. Kami akan melanjutkan syuting dengan tekad untuk menciptakan lingkungan film yang aman. Kami mohon maaf sekali lagi kepada para pemain, kru, dan pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memproduksi drama ini dengan aman, “kata produser.

BACA JUGA  Tayang Di Netflix, Berikut Sinopsis The Devil All the Time

Drama Penthouse sendiri dijadwalkan tayang episode perdananya pada 26 Oktober 2020 mendatang.

Leave a Comment