KIA Akan Segera Luncurkan Mobil Terbaru November Ini Di Indonesia

Beberapa waktu lalu, merek mobil Kia meluncurkan produk bernama Sonet di India. Mobil baru ini melengkapi pilihan kendaraan sport kompak di Hindustan.
Seperti mobil baru lainnya, Kia Sonet langsung dipamerkan di dealer resminya setelah diluncurkan. Untuk mengimbangi hal tersebut, konsumen bisa menebusnya dengan dana mulai dari 671.000 rupee atau setara Rp 134 jutaan.

Mobil tersebut tidak hanya akan masuk ke pasar di India dan akan segera dijual di Indonesia. Ini ditunjukkan oleh seorang penjual di dealer resmi Kia.
“Kia Sonet sebenarnya sedang digulirkan di sini (di Indonesia). Informasinya dari kantor kalau November tahun ini tidak ada kendala.” kata penjual yang menolak disebut namanya, Rabu 7 Oktober 2018. disebut. 2020.

BACA JUGA  Penanganan Pertama Yang Harus Dilakukan Bila Mobil Terendam Banjir

Menurut dia, Sonet yang akan melengkapi lini produk Kia di Indonesia hanya menggunakan mesin bensin empat silinder 1.500 cc. Mobil bertenaga diesel tidak dipasarkan di dalam negeri untuk Kia.
“Sonett itu mesin bensin 1.500 cc. Untuk yang pakai mesin diesel seperti India, kami belum ada informasinya,” ucapnya.

Kehadiran Sonet di Tanah Air sudah bisa ditebak. Sebab sebelum mobil ini tertangkap kamera, sudah dijajal di jalan raya. Apalagi, keberadaan mobil Kia sudah masuk dalam data Bapenda DKI Jakarta.

BACA JUGA  Produsen Mobil Listrik Vietnam Bersiap Masuki Pasar Amerika

Leave a Comment