Douglas Costa Optimis Bakal Pesta Gelar Di Bayern Muenchen

Harapan Douglas Costa untuk terus membela Juventus tetap terpenuhi saat ia dipinjamkan ke Bayern Munich. Namun, winger berusia 30 tahun itu tak merasa kecewa. Dia senang bisa kembali ke Allianz Arena.

Setelah empat musim di Juventus, Costa kembali ke Jerman dan bergabung dengan Bayern pada Senin (10 Mei 2020). Ini adalah periode kedua Hollywood FC dipertahankan.
Pemain Brasil berusia 30 tahun itu pertama kali mengenakan kaus Bayern pada 1 Juli 2015, setelah bergabung dari Shakhtar Donetsk. Ia hanya bermain dua musim karena dipinjamkan ke Juventus pada edisi 2017/2018.

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Play Off Liga Champions Rabu Dini Hari

Selama waktunya di Bayern, Costa memainkan 77 pertandingan dan memenangkan tiga gelar, termasuk dua trofi Bundesliga berturut-turut. Itu menjadi motivasinya setelah reunifikasi. Dia memiliki ambisi untuk lebih mendominasi.

“Saya sangat menantikan bermain untuk Bayern Munich lagi. Saya memiliki kenangan indah berada di Munich, tempat saya meraih kesuksesan besar. Karena itu, saya yakin kami akan memenangkan lebih banyak gelar, ”kata Costa seperti dilansir Skysport.

Costa optimistis bisa segera merebut gelar di Bayern. Pasalnya, klub Bavaria itu membukukan tiga kali juara musim lalu. Kini armada Hans-Dieter Flick berhasil menjuarai Liga Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla dan DFL Supercup usai mengalahkan Borussia Dortmund.

BACA JUGA  Juventus Dinyatakan Menang Lawan Napoli, Walau Tidak Bertanding

Leave a Comment