Vivo V20 & V20 SE Dijual Perdana Hari Ini Di Iindonesia

Menyusul peluncuran resminya di Indonesia pada 29 September lalu, Vivo V20 dan V20 SE resmi dijual di Indonesia hari ini melalui platform online dan offline. Penjualan perdana ini dibuka dengan program Super Selling Day yang memiliki beberapa keuntungan.

“Saat ini Vivo V20 dan V20 SE resmi hadir di pasar Indonesia. Bagi konsumen yang belum sempat mengikuti program pre-order tidak perlu khawatir karena kami tidak menawarkan keuntungan pembelian yang kurang menarik pada Super Selling Day kali ini,” ucapnya. Direktur Merek Senior. Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/10/2020).

BACA JUGA  10 Aplikasi Edit Foto Paling Populer Untuk Android Dan iOS

V20 dan V20 SE mengusung slogan “Perfect Shot, Perfect Moment” dan lebih mengutamakan sektor foto dan video kamera depan. Vivo juga telah mendesainnya dengan tampilan yang stylish, ultra slim, yang menambah kesan mewah. Berikut spesifikasi lengkapnya.

Di sisi kamera, varian ini memiliki kamera depan 44MP Eye Autofocus yang didukung dua fungsi unggulan, yakni 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul eye tracking 44MP dapat mendeteksi bagian mata dan wajah, sehingga hasil foto lebih jernih dan tajam. Sementara itu, auto fokus 44MP mampu menghasilkan foto dan video yang lebih jernih dan tajam dari jarak dekat dan jauh.

BACA JUGA  Berikut 6 Cara Pastikan Keaslian Smartphone Anda

Kamera depan Vivo V20 juga didukung 4K Selfie Video, yang memungkinkan perekaman video lebih baik sehingga video vlog bisa dibuat layaknya pro. Vivo V20 juga didukung dengan fitur kamera depan yang mengesankan seperti: B.Video Selfie 4K, Video Steadiface Selfie, Super Night Selfie, Pita Softlight Selfie, dan Video Selfie Slo-Mo.

Sementara Vivo V20 juga dibekali dengan kamera malam 64 megapiksel, namun memiliki kamera utama 64 megapiksel, kamera multimode 8 megapiksel (wide angle + super macro + depth) dan lensa mono 2 megapiksel. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar dan video yang menakjubkan dengan sangat memperhatikan detail dan kejernihan dalam kondisi cahaya redup dan siang hari.

BACA JUGA  Kembali Normal, Youtube Meminta Maaf Karena Sempat Down

Ada juga fungsi multifungsi Vivo NFC. Fungsi ini tidak hanya dapat digunakan untuk transfer data, verifikasi, dan top-up e-money, tetapi juga dapat menggandakan fungsi kartu akses. Misalnya, dapat menggantikan akses gedung, kantor, dan apartemen.

Selain itu, Vivo V20 didukung oleh 33W FlashCharge yang memudahkan pengguna untuk melakukan segala aktivitas secara fleksibel. Ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang mampu mengisi daya hingga 65-66% hanya dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA  Huawei Segera Pasarkan Smart Watch Untuk Generasi Z Di Indonesia

Dapur pacunya dilengkapi Qualcomm® Snapdragon ™ 720G, Funtouch OS 11 (berbasis Android 11) dengan kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB, yang menawarkan performa lebih tangguh untuk mendukung game mobile untuk multitasking.

V20 SE terlihat berbeda dari saudaranya dan memiliki kamera depan selfie Super Night 32MP. Smartphone ini juga didukung kamera belakang 48 megapiksel yang terdiri dari kamera tampak belakang 48 megapiksel, kamera mode ganda 8 megapiksel (kamera super wide-angle dan super makro), dan kamera 2 megapiksel. Kamera kedalaman ada.

BACA JUGA  Fitur-fitur Pendukung Aktivitas Pengguna Di Vivo V20 dan V20 SE

Pada kamera belakangnya, Vivo V20 SE menawarkan fungsi Super Night Mode yang memungkinkan pengguna mengambil foto atau video dalam kondisi minim cahaya atau malam, serta resolusi video 4K untuk kejernihan dan kualitas videografi yang baik.

Dari segi performa, V20 SE memiliki Qualcomm® Snapdragon ™ 665 dan 8 GB RAM + 128 GB ROM dengan kemampuan NFC tambahan. Layaknya V20, V20 SE juga dibekali flash charge 33 W, namun kapasitas baterai V20 SE lebih besar yakni 4.100 mAh dengan kecepatan pengisian baterai hingga 62% dalam waktu 30 menit.

BACA JUGA  Spesifikasi yang Wajib Anda Ketahui Dari Trio Samsung Galaxy S21

Di Super Selling Day kali ini, Vivo menjual Vivo V20 dengan harga Rp 4.999.000, sedangkan V20 SE dibanderol Rp. 3.999.000. Program ini berjalan 7-14 Oktober 2020 dengan paket bundling menarik yang bisa didapatkan pengguna.

Program Super Selling Day dapat diakses melalui platform online dan offline. Untuk setiap pembelian Vivo V20 dan V20 SE mulai tanggal 7-14 Oktober 2020 di toko online resmi Vivo di Tokopedia, Lazada, Akulaku serta di toko resmi Vivo dan mitra retail, Anda akan mendapatkan jam tangan pintar sebagai hadiah spesial senilai hingga menjadi Rp 300.000.

BACA JUGA  Resmi Diluncurkan, Vivo S1 Prime Dengan Kamera 48 MP Chipset Snapdragon 665

Dengan pembelian offline Vivo V20 dan V20 SE, Anda mendapatkan keuntungan tukar tambah hingga Rp350.000, cicilan Home Credit Indonesia hingga 12 bulan dengan gratis biaya administrasi dan setoran eksklusif Rp0 untuk pelanggan lama HCI.

Konsumen yang membeli Vivo V20 dan V20 SE melalui official store juga bisa menghubungi WhatsApp secara gratis di nomor 0811-9760-1111.

Leave a Comment