Mi Air 2 Pro TWS Baru Dari Xiaomi Akan Segera Diluncurkan

Xiaomi sedang bersiap untuk merilis headphone true wireless stereo (TWS), yang disebut Mi Air 2 Pro. Seperti apa kelihatannya?
Dalam video praktis yang dibagikan di YouTube, Anda dapat melihat dengan jelas bentuk headphone dan casing produk baru Xiaomi. Bentuk headphone ini berbeda dengan TWS Xiaomi sebelumnya, di mana Mi Air 2 Pro menggunakan penyumbat telinga berbahan silikon dan memiliki batang yang menjuntai di bagian luar.

Bagian luar headphone ini berfungsi sebagai tombol kontrol karena dapat mengenali sentuhan dan rangkaian gerak untuk pengaturan musik, seperti diungkap GSM Arena, Rabu (7/10/2020).
Kasingnya sendiri terlihat cukup besar dan memiliki bagian bawah dan atas yang rata. Proses pengisian dilakukan melalui koneksi USB-C dan pengisian nirkabel.

BACA JUGA  Redmi Note 9 Dengan Warna Hitam Doff Baru , Harga Mulai Rp2,2 Juta

Dalam tabel spesifikasi yang ada, kami melihat sejumlah perbandingan antara Mi Air 2 Pro dan AirPods Pro. Anda juga dapat melihat dukungan untuk fungsi Active Noise Cancelling (ANC) di tabel.
Saat digunakan dengan ponsel Xiaomi, TWS akan otomatis muncul saat casing dibuka, persis seperti Apple AirPod. Dari segi bobot, TWS sedikit lebih berat dari AirPods Pro.

Meski lebih berat dengan driver 12mm, namun headphone ini memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. 7 jam dengan headphone dan casing yang mendukung empat kali pengisian daya baterai, total 28 jam (dengan ANC mati).

BACA JUGA  Galaxy M21s Dgn Exynos 9611, Kamera 64 MP Dan Baterai 6.000 mAh

Saat ANC menyala, baterai bisa bertahan 5 jam dan case 20 jam. Belum diketahui berapa harga TWS baru, tetapi kemungkinan peluncurannya akan berlangsung pada 13 Oktober 2020 di acara yang diselenggarakan oleh Xiaomi.

Leave a Comment