Rizky 2R Klarifikasi Terkait Video Cium Wanita Lain

Rizki 2R kembali menjadi sorotan setelah kedapatan berciuman dengan seorang wanita bernama Ariyani. Video tersebut memperlihatkan suami Nadya Mustika Rahayu menggoda wanita tersebut dan kemudian mencium pipinya.

Rizki akhirnya angkat bicara soal video viral tersebut. Ia mengaku wanita dalam video itu adalah kakaknya sendiri.
“Malah kakak, dia udah nikah. Kadang aneh jadi viral. Semula Iki nggak tahu kamu ngepost video,” kata Rizki seperti dikutip Starpro Indonesia, Rabu (7/10/2020).

Rizki juga mengungkapkan bahwa sang kakak mengunggah video saat berlibur di Bandung hanya untuk iseng. Awalnya dia tidak ingin khawatir tentang berita aneh tentang dirinya.

BACA JUGA  Rizki 2R Akan Laporkan Netizen Penghujatnya Ke Polisi

“Kalau Iki sendiri trauma enggak, soalnya juga enggak terlalu dibaca. Tapi orang sekitar Iki yang baca dan ngadu. Jadi kepo juga akhirnya, cuma penasaran aja tapi enggak terlalu diambil pusing. Tapi jadi enggak enak ke orang sekitar aja,” kata Rizki menambahkan.

Kini Rizki pun mengaku akan lebih berhati-hati dalam bertindak karena menjadi sorotan publik. Meski demikian, mantan kekasih Lesty Kejora itu berharap ujian ini bisa dilalui.
“Cobaan memang cobaan yang kita hadapi. Tapi kita berharap bisa dilalui dan kita selalu bersyukur. Semoga bisa menaikkan derajat kita juga,” tandasnya.

BACA JUGA  Tak Kalah Tenar dengan Ortunya, 4 Anak Artis Ini Terkenal Sejak Lahir

Leave a Comment