Gitaris Rock Legendaris Eddie Van Halen Meninggal karena Kanker

Musisi dan pendiri band legendaris Van Halen, Eddie Van Halen, meninggal karena kanker pada usia 65 tahun. Mulai dari paru-paru, kanker menyebar ke otak dan organ lainnya.
Pemilik nama lengkap Edward Lodewijk Van Halen, dikutip dari TMZ, meninggal dunia di Rumah Sakit St. John di Santa Monica, California. Sebelumnya, Eddie telah berjuang melawan kanker selama lebih dari 10 tahun.

Menurut sumber, Eddie telah keluar masuk rumah sakit selama setahun terakhir, termasuk November, mengobati masalah pencernaan. Dia baru-baru ini juga menjalani berbagai perawatan kemoterapi untuk mengobati kankernya.

BACA JUGA  Terungkap, Gisel Rekam Sendiri Adegan Syur Dan di Share ke MYD

Eddie juga dilaporkan bepergian bolak-balik antara Amerika Serikat dan Jerman untuk menjalani terapi radiasi. Meskipun dia pernah merokok banyak di masa lalu, dia sendiri percaya bahwa kanker tenggorokannya berasal dari kebiasaan menggigit pick gitar di mulut lebih dari 20 tahun yang lalu.

Eddie mendirikan band Van Halen setelah nama belakangnya pada tahun 1972 di Pasadena bersama saudaranya Alex Van Halen. Eddie dan Alex juga menjadi anggota tetap grup, yang sering berganti Personil.

BACA JUGA  Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Karena Bunuh Diri

Leave a Comment