Destinasi Wisata Pantai Negri Gajah Putih, Phuket Thailand

Thailand akan membuka kembali pintu wisatanya untuk turis asing pada 8 Oktober. Namun untuk tahap pertama pengaktifan kembali ini, hanya kawasan Phuket yang dapat dikunjungi wisatawan.
Wisatawan diharuskan mengisolasi diri selama 14 hari sesuai peraturan yang berlaku. Setelah itu wisatawan diperbolehkan melakukan aktivitas wisata di Phuket.

Nah, buat anda yang berencana liburan ke Phuket, Thailand, berikut 4 rekomendasi pantai yang wajib kamu kunjungi seperti yang tertera di situs resmi RedDoorz, Selasa (10/6/2020).

BACA JUGA  Ketahui Sejarah Khao San Road Thailand, Destinasi Wajib Backpacker

Pantai Hai Harn

Tempat wisata Phuket pertama ini sangat cocok bagi Anda yang ingin liburan mencari ketenangan sambil duduk santai menikmati keindahan alam. Pantai Hai Harn merupakan tempat wisata yang belum banyak dikunjungi wisatawan. Namun, inilah yang menjadi daya tarik tempat ini. Dalam suasana yang tenang, akan lebih mudah bagi Anda untuk rileks sekaligus menjernihkan pikiran.

Pantai Patong

Pantai Patong adalah salah satu pantai yang paling terkenal dan bahkan populer di kalangan wisatawan. Tempat ini hampir sama dengan Pantai Kuta di Bali karena terdapat banyak kafe dan restoran. Pantai yang panjang ini memiliki pasir putih bersih dengan air laut berwarna biru muda. Sekedar saran, jika anda berkunjung kesini cobalah untuk menyaksikan sunset karena anda pasti akan dibuat takjub dengan keindahan langit senja yang berpadu dengan birunya air laut.

BACA JUGA  Menikmati Keindahan Panorama Danau Toba Dari 3 Bukit

Kata Beach

Tidak jauh dari Pantai Patong terdapat pantai yang juga ramai dikunjungi wisatawan yaitu Pantai Kata atau Pantai Kata. Meski suasana di sekitar tempat ini tidak seramai di Pantai Patong, namun suasana yang tenang justru menarik minat wisatawan. Pasir putih dan air laut yang biru muda juga membuat kita ingin segera berenang. Yang unik adalah terdapat hotspot WiFi gratis di sekitar pantai sehingga wisatawan bisa bersantai dan menjelajahi dunia maya. Ada juga pedagang kaki lima yang menjajakan jajanan untuk menemani waktu santai Anda.

BACA JUGA  Berwisata Ke Merapi Park Yogyakarta, Berasa Seperti Keliling Dunia

Pulau Phi Phi

Siapa yang tidak kenal tempat wisata dunia di Phuket ini? Keindahan Pulau Phi Phi sebenarnya sudah didengar oleh wisatawan mancanegara. Pulau ini sangat terkenal dan menjadi kebanggaan masyarakat Thailand. Daya tarik utama tempat ini adalah Maya Bay, sebuah teluk dengan air berwarna biru kehijauan yang terhubung dengan pantai pasir putih bersih. Bahkan, Pulau Phi Phi pernah digunakan oleh aktor veteran Hollywood Leonardo Di Caprio untuk menyutradarai salah satu filmnya yang berjudul The Beach.

BACA JUGA  Thailand Akan Segera Buka Pariwisata Dengan Syarat Yang Ketat
Kata Kunci Popularpantai hai harn

Leave a Comment