Promo Potongan Harga Rp 11 Juta Honda Skutik Forza 250 Cc

Dealer Utama Astra Honda Motor (AHM) Wahana Makmur Sejati memberikan promosi khusus berupa diskon pembelian Forza. Diskon untuk skuter matik (skutik) adalah Rp 11 juta.
Situs resmi Wahana menyebutkan bahwa potongan harga Forza puluhan juta untuk periode Oktober hingga Desember. Diskon untuk skuter 250cc ini berlaku untuk pembelian tunai dan kredit.

Diskon bagi konsumen diberikan untuk pembelian tunai. Jumlah nominal dalam bentuk tunai harus dicantumkan pada faktur penjualan atau kuitansi pengecer kepada konsumen.
Misalnya, harga Forza yang di jalan Rp 83,81 juta didiskon Rp 11 juta. Dengan cara ini konsumen harus membayar Rp 72,81 juta sudah termasuk PPN 10 persen.

BACA JUGA  Mengetahui Fungsi Spoiler Yang Tidak Hanya Sebagai Aksesories

Sedangkan uang muka atau kredit diskon dikurangi untuk pembelian kredit.
Misal, konsumen memberikan uang muka / DP atau uang muka Rp 15,5 juta kemudian mendapat potongan Rp 11 juta. Artinya dp konsumen adalah Rp. 4,5 juta, termasuk pajak penjualan 10 persen.

“Program diskon penjualan tidak berlaku bagi perusahaan atau bank untuk penetapan harga atau persediaan,” kata Wahana dalam situs resminya, dikutip dari Senin (5/10).
Sebelumnya Wahana juga pernah membuat program khusus untuk PCX Hybrid dengan diskon hingga Rp. 11 juta berlaku mulai 1 September hingga 31 Desember. Harga pre-discount PCX Hybrid Rp 43.293 juta untuk di perjalanan.

BACA JUGA  Skuter Matic Honda ADV150 Warna Baru Diperkenalkan

Diskon PCX Hybrid berlaku di seluruh nusantara atau di seluruh dealer Honda Indonesia. Sementara itu, diskon Forza belum bisa ditentukan langsung karena AHM tidak berkomentar soal ini saat dihubungi.

Leave a Comment