Galaxy M51 Dengan Baterai 7.000 mAh, Segera Rilis Di Indonesia

Samsung Galaxy M51 tampaknya akan segera mendekati pasar Indonesia. Salah satu nilai jual yang diunggulkan dari smartphone ini adalah memiliki baterai yang sangat besar berkapasitas 7.000 mAh.
Galaxy M51 diluncurkan oleh Samsung pada awal September dan secara bertahap dipasarkan di berbagai negara. Beberapa waktu lalu, Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia membocorkan peluncuran ponsel yang diduga Galaxy M51 di Indonesia.

“Kepencet,” begitu bunyi caption pendek Irfan di Twitter. Ia menyertakan foto ponsel dengan tulisan 7.000 mAh, slogan #SobatAntiLowbat serta tanggal kedatangan pada 10 Oktober 2020 atau beberapa hari lagi.
Seri Samsung M dikenal dengan masa pakai baterai yang lama. Selain kapasitasnya yang besar, pengisian daya baterai Galaxy M51 juga harus mendapatkan teknologi fast charging 25 W.

BACA JUGA  Fitur Baru Yang Disiapkan WhatsApp Untuk Tahun 2021

Ponsel ini menggunakan Infinity O di bagian tengah atas layar tempat kamera selfie 32 MP berada.

Bagian belakang memiliki empat kamera. Komposisinya adalah kamera utama 64 MP f / 1.8 yang dipadukan dengan lensa ultra wide 12 MP f / 2.2, makro 5 MP f / 2.4, dan depth 5 MP f / 2.4.

Samsung tidak menyebutkan prosesor octa-core yang dibenamkan di ponsel ini. Namun, dikabarkan ponsel ini ditenagai oleh Snapdragon 730.
Penyedia asal Korea Selatan ini memasang RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Terdapat slot microSD yang mendukung hingga 512GB. Galaxy M51 memiliki sensor sidik jari di bodi samping.

BACA JUGA  Spesifikasi yang Wajib Anda Ketahui Dari Trio Samsung Galaxy S21

Sedangkan untuk harga Galaxy M51 untuk pasar Indonesia, sejauh ini belum ada bocoran. Di Jerman misalnya, handset ini berharga USD 360 atau sekitar RP. 6 juta.

Leave a Comment