Perkenalkan, Yadea X5 Skutik Listrik Anti Air Baterai Tahan Lama

Pabrikan mobil Vietnam Yadea secara resmi menghadirkan skuter petualangan bertenaga listrik Yadea X5. Dengan teknologi baterai graphene, sepeda motor listrik memiliki masa pakai 3-4 kali lebih lama dibandingkan baterai konvensional.

Diluncurkan pertama kali pada Juli 2020, namun baru pada 1 Oktober 2020, sepeda motor listrik baru Yadea X5 resmi dibuka untuk dijual di pasar Vietnam guna menyasar pelanggan yang merupakan pelajar.
Menurut Yadea, X5 memiliki desain yang terinspirasi dari seni bela diri yang terpancar dari dua lampu depan LED di bagian atas motor, ground clearance 135mm, dan jok dua lantai.

BACA JUGA  Honda Akan Segera Meluncurkan Model Terbaru CR-V Hybrid

YADEA X5 menggunakan motor GTR 3.0 eksklusif dari YADEA, yang ditingkatkan menjadi 1.200 watt dan mencapai torsi maksimum 16,92 Nm.
Blok mesin baru ini juga membantu mesin mencapai kecepatan ≥ 50 km / jam atau batas 38 km / jam dalam mode hemat energi untuk pengalaman berkendara yang lebih bertenaga.

Mesin ini didukung oleh enam baterai graphene yang memungkinkan perjalanan hingga 90 km dengan sekali pengisian daya. Baterai Graphene memiliki umur hingga 5 tahun, yang setara dengan sekitar 1.300 pengisian daya. Mereka 3-4 kali lebih tinggi dari baterai konvensional dan memastikan masa pakai yang lama selama seluruh siklus hidup.

BACA JUGA  Scorpio Electric X Skutik Listrik Buatan Singapura Tampil Futuristik

Rem cakram depan dan belakang dilengkapi YADEA dengan desain kampas rem simetris dan rem cakram berdiameter 220 mm. Ini membantu menggandakan efektivitas sistem pengereman konvensional, memperpendek jarak pengereman, dan meningkatkan keselamatan dalam situasi yang tidak terduga.
Tantang baterai Swift yang tahan air dan tahan lama, Yadea X5

Sistem suspensi depan mundur menggunakan dua peredam kejut udara belakang untuk meningkatkan stabilitas pada kecepatan tinggi dan medan yang buruk, yang semakin dioptimalkan untuk beban berat.
Selain itu, motor ini juga memiliki ketahanan air yang sangat baik sesuai standar IPX6 untuk seluruh bodi dan motor GTR tahan air dengan rating IPX7. Pengguna dapat mengoperasikan kendaraan Yadea X5 normal dengan ketinggian air 0,5 meter dan saat hujan deras.

BACA JUGA  Vietnam Produksi Sendiri Vaksin COVID-19, Telah Disuntik ke Manusia

Leave a Comment