Bintang Trump Di Hollywood Walk Of Fame Dirusak

Seorang pria tak dikenal dengan kostum Hulk yang luar biasa menghancurkan bintang Donald Trump di Hollywood Walk of Fame akhir pekan ini.
NME melaporkan pria itu terlihat menghancurkan lambang bintang dengan palu di Los Angeles sekitar pukul 5 pagi pada Jumat (2/10).

Sementara pihak berwenang masih mencari pelakunya, penyelenggara Hollywood Walk of Fame, Kamar Dagang Hollywood, mengatakan mereka akan segera memperbaiki lambang bintang.

“Jika orang marah pada salah satu penerima bintang, kami berharap mereka akan ditampilkan secara lebih positif daripada penghancuran ikon California. Demokrasi kami didasarkan pada kepatuhan pada hukum. Orang dapat melakukan perubahan melalui pemilihan, bukan menghancurkan properti publik.” . ”

BACA JUGA  Mengenali Sistem Electoral College Yang Digunakan Di Pilpres Amerika

Ini bukan pertama kalinya bintang Trump di Hollywood Walk of Fame menjadi korban vandalisme sejak menjabat sebagai presiden pada 2016.
Salah satu insiden paling terkenal adalah ketika seorang pria bernama Austin Clay menghancurkan bintang itu dengan palu pada tahun 2018.

Usai sederet insiden, Dewan Kota Hollywood Barat sempat wacana menghilangkan bintang itu.

Pada 2018, mereka bahkan melakukan jajak pendapat untuk menghapus bintang tersebut dari alasan utama: “Perlakuan menjijikkan [Trump] terhadap wanita yang tidak sesuai dengan nilai-nilai Hollywood Barat.”

BACA JUGA  Tim Dokter : Presiden Donald Trump Kembali ke Publik Mulai Sabtu

Aktor Star Wars Mark Hamill kemudian meminta pihak terkait untuk mengganti nama Donald Trump di bintang tersebut dengan Carrie Fisher.

Leave a Comment