Kim Yoo Jung Dampingi Ahn Hyo Seop Bintangi Drakor Hong Chun Gi

SBS sedang bersiap menayangkan drama Saeguk baru berjudul Hong Chun Gi. Dalam hal pemain, tim produksi melihat Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop sebagai pemeran utama.
Awesome THT sebagai agensi baru Kim Yoo Jung mengonfirmasi tawaran dari Hong Chun Gi. “Kim Yoo Jung sudah mendapat tawaran bermain di Hong Chun Gi dan saat ini sedang mempelajarinya,” ujar agensi, seperti dilansir Soompi, Senin (5/10/2020).

Jika menerima tawaran ini, Hong Chun Gi bisa menjadi reuni bagi Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop. Kedua artis ini seharusnya dipasangkan dengan drama Clean with Passion, namun Ahn Hyo Seop pergi karena keterbatasan waktu.

BACA JUGA  "Cek Toko Sebelah: Babak Baru" Segera Tayang Desember di Netflix

Di sisi lain, Hong Chun Gi adalah drama berdasarkan novel karya Jung Eun Gwol. Hingga saat ini, ia dikenal sebagai penulis novel yang menjadi drama hit, Sungkyunkwan Scandal dan The Moon Embracing the Sun.

Hong Chun Gi adalah drama romantis fantasi dari periode Joseon. Kim Yoo Jung ditawari peran Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita di Joseon yang dikenal cantik dan ceria.
Adapun Ahn Hyo Seop, tawaran telah dibuat untuk membintangi Dr. Romantis 2 diarahkan. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari aktor tersebut atas tawaran yang diterimanya.

BACA JUGA  Daftar Aktor Drama Korea Paling Populer Selama September

Leave a Comment