Sang Juara Bertahan Liverpool Dibantai Tuan Rumah Aston Villa 2-7

Liverpool dibantai oleh Aston Villa 2-7 di Liga Inggris. Manajer The Reds Jürgen Klopp menggelengkan kepalanya karena tidak percaya.
Minggu keempat Liga Inggris menawarkan kejutan. Liverpool yang menyambangi kandang Aston Villa, Villa Park, pada Senin pagi (5/9), pulang dengan kekalahan yang memalukan. Liverpool dibantai 2-7.

Gol-gol Aston Villa dicetak melalui hat-trick dari Ollie Watkins, John McGinn, Ross Barkley dan Jack Grealish. Liverpool hanya bisa membalas lewat dua gol Mohamed Salah.
Ada momen menarik dalam game tersebut. Saat pelatih Liverpool Jürgen Klopp menggelengkan kepalanya pada menit ke-22.

BACA JUGA  Pemain Baru Liverpool Thiago Alcantara Positif Covid-19

Saat itu, kali kedua Liverpool kebobolan. Jack Grealish mengirim umpan kepada Ollie Watkins di sisi kanan pertahanan Liverpool.
Watkins menusuk ke dalam kotak. Joe Gomez, yang menjaganya, tidak bisa memotong bola. Watkis berbalik sedikit dan memulai, yang menghasilkan gol!

Saat itu Jürgen Klopp terlihat menggelengkan kepalanya. Mulutnya ternganga tak percaya.
Kekalahan tujuh gol Liverpool menjadi yang terakhir kali dirasakan The Reds pada 1963. Saat itu, mereka juga takluk 7-2 oleh Tottenham Hotspur.

BACA JUGA  Duel Terbesar dalam Sejarah Inggris, Tyson Fury vs Anthony Joshua

Hasil tersebut juga membuat Liverpool berada di urutan kelima klasemen Liga Inggris dengan sembilan poin dari tiga kemenangan dan satu kekalahan.
Aston Villa berada di posisi kedua dengan sembilan poin, yang unggul selisih gol antara Leicester, Arsenal, dan Liverpool. Padahal, mereka baru bermain tiga kali.

Leave a Comment