Rilis Film Fast & Furious 9 Kembali Diundur Karena Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia masih melanda sejumlah film. Kali ini, film Fast & Furious 9 Diundur ke 28 Mei 2021.
Penundaan perilisan film ini bukan yang pertama bagi Fast & Furious 9. Film ini sedianya dijadwalkan rilis pada 22 Mei mendatang. Kemudian ditunda untuk pertama kalinya hingga 2 April 2021.

Penundaan perilisan Fast & Furious 9 untuk kedua kalinya terjadi setelah film No Time To Die menunda perilisannya hingga 2 April 2021. Rumah produksi Universal Pictures sepertinya tak ingin dua film besar ini dirilis dalam waktu bersamaan.

BACA JUGA  Produser : James Bond Baru Tak Diungkap sebelum No Time to Die Rilis

Penundaan rilis ini mendorong aktor Vin Diesel untuk memilih pekerjaan paruh waktu di dunia musik. Aktor berusia 53 tahun itu merilis lagu EDM Feel Like I Do bersama DJ Kygo, yang ia rekam selama masa karantina.

“Saya cukup beruntung memiliki saluran kreatif yang berbeda dalam setahun saya berada di lokasi syuting film, karena Anda tahu ini tidak mungkin sekarang,” katanya kepada The Kelly Clarkson.
Dia mengatakan penundaan rilis film adalah cara lain untuk membagikan ini dengan penggemarnya. Dia juga mengatakan dia membawakan lagu debutnya Feel Like I Do di label Kygo.

BACA JUGA  Pengacara Angel Lelga Tanggapi Santai Laporan Balik Vicky Prasetyo

Sekadar informasi, Fast & Furious 9 akan mendapat perlakuan berbeda dari film franchise Fast & Furious sebelumnya. Kali ini film tersebut akan menampilkan balapan di luar angkasa.
Kabar tersebut dibenarkan oleh Michelle Rodriguez yang memerankan karakter Lettie saat berbicara di The Jess Cagle Show SiriusXM. Dia bertanya-tanya mengapa hal itu diketahui orang lain karena itu dirahasiakan.

“Orang-orang mulai berbicara di belakang layar. Jika filmnya tidak dirilis dan dilupakan, hal-hal lain akan muncul. Tidak ada yang benar-benar tahu,” katanya, seperti yang dilaporkan ScreenRant.

BACA JUGA  Cedera Lutut Saat Latihan, Park Jisung Istirahat Sementara Dari NCT

Rumor latar belakang di luar angkasa telah menjadi topik pembicaraan hangat setelah Ludacris sebelumnya mengemukakannya. Sayangnya, Rodriguez mengatakan bahwa karakter yang ia perankan tidak akan dilibatkan dalam setting di luar angkasa.

Selain Diesel dan Rodriguez, Vin Diesel, John Cena, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Charlize Theron, Cardi B., Ludacris, Helen Mirren, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang juga akan tampil di film ini.

Leave a Comment