Fans Rayakan Debut Anniversary 1 Tahun SuperM Di Twitter

Hari ini, Minggu (4/10/2020), SuperM merayakan debutnya selama 1 tahun. Tepat di hari itu tahun lalu, boy band yang tetap sebagai The Avengers of K-Pop ini debut dengan lagu Jopping yang menjadi andalan mini album pertama SuperM.

Lewat album debutnya ini, SuperM sukses menjual album dengan jumlah yang mencengangkan hingga debut mereka langsung mencapai nomor 1 di chart album Billboard 200.
Seperti dilansir Koreaboo, penggemar pun ramai merayakan momen anniversary debut SuperM. Salah satunya adalah memiliki tagar yang berbeda tentang topik yang sedang tren di timeline Twitter, seperti:# 1stYearWithSuperM, # 케이팝 _ 어벤져 스 _ 슈퍼 엠 _ 돌잔치 hingga #SuperM.

BACA JUGA  Album Terbaru Taemin SHINee Sukses Puncaki Chart iTunes

Baekhyun, Kai, Taemin, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark merayakan satu tahun sebagai karyawan SuperM dan mencoba mengungkapkan perasaan mereka melalui berbagai tweet. Beberapa bersyukur bahwa SM Entertainment mempertemukan 7 orang berbakat dari empat grup berbeda menjadi satu grup.

Beberapa penggemar menjadi emosional saat mendiskusikan betapa berartinya SuperM bagi mereka. Sementara beberapa penggemar lain berbicara tentang keberuntungan mereka sebagai penggemar, mereka melihat bintang idola favorit mereka tumbuh dan berkembang sebagai musisi.

“Sebagai penggemar K-pop, saya tidak pernah tahu NCT ada sampai SuperM debut. Dan saya selamanya berterima kasih untuk itu,” tulis @ YU10ZEN.
“Hari ini, 4 Oktober, 7 anggota dari 4 grup berbeda dengan citra dan bakat luar biasa telah menjadi satu di bawah nama SuperM. Terima kasih telah membuat SuperM di rumah dan menciptakan hubungan yang baik antara anggota dan penggemar,” kata @Tokopedia

BACA JUGA  Ha Sung Woon Akan Merilis Mini Album Barunya Bulan Depan

2020 adalah tahun yang sangat sibuk bagi SuperM. Baekhyun, Kai, Taemin, Taeyong, Ten, Lucas dan Mark. Dengan dirilisnya lagu tunggal 100, mereka memulai serangkaian comeback besar pada 13 Agustus.

Kemudian SuperM merilis single Tiger Inside pada 31 Agustus. Akhirnya, mereka merilis album studio penuh pertama mereka, Super One, pada 25 September, bersamaan dengan dimulainya MV (video musik) dari lagu utama One (Monster & Infinity).

Leave a Comment