ISUZU Persiapkan Unit Baru Penantang Fortuner Dan Pajero Sport

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport telah menghadirkan jajaran SUV mereka. Seolah tak mau ketinggalan, Izusu pun siap memperkenalkan SUV barunya.

Isuzu D-Max generasi baru. Namun tak banyak yang ingat kalau Isuzu D-Max sebenarnya punya kembaran berupa SUV bernama MU-X.
Hal ini dikarenakan MU-X generasi pertama hanya dijual di beberapa negara, misalnya. di Australia, Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam, Cina, India dan bahkan Paraguay.
Bukan D-Max, Isuzu sedang menyiapkan penantang Fortuner dan Pajero Sport.

BACA JUGA  Cara Yang Benar Dan Mudah Membersihkan Busi Kendaraan Anda

Rumor generasi baru MU-X mengemuka ketika situs Autoweek berhasil mendapatkan hak paten atas gambar SUV generasi baru tersebut dari Kantor Pendaftaran Paten Jepang.
Berdasarkan pantauan, Isuzu MU-X akan memiliki tampilan yang sedikit berbeda dengan komponen seperti lampu depan yang lebih tajam dan gril yang lebih kecil mirip dengan desain Mazda.

Di bagian belakang, desain lampu terlihat lebih tajam dan elegan dibanding generasi sebelumnya.
Bukan D-Max, Isuzu sedang menyiapkan Fortuner dan Pajero Sport Challenger

BACA JUGA  Syarat dan Cara Mudah Bayar Pajak Motor Tahunan Secara Online

Isuzu MU-X 2021 tetap mempertahankan layout tujuh tempat duduk dan persembahan mesin serupa dari Isuzu D-Max, yakni mesin diesel turbo 1.9 liter (150 PS / 350 Nm) atau mesin diesel turbo 3.0 liter. (190 PS) / 450 Nm). ).

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggunakan platform Chevrolet Trailblazer, Isuzu MU-X akan menjadi satu-satunya SUV yang menggunakan platform D-Max generasi baru, karena Mazda dikabarkan tidak tertarik untuk membuat produk serupa. memproduksi pembuatannya.

Leave a Comment