Honda Revo Resmi Diluncurkan Dengan Tampilan Warna Baru

Keberadaan sepeda motor mulai menghilang dengan hadirnya skutik (skuter matik). Namun karena kebutuhan di segmen ini, beberapa agen pemilik merek masih menawarkan ragam sepeda motor.
Honda merupakan salah satu pabrikan yang tetap melakukan servis produk sepeda motornya meski pasarnya terus menyusut setiap tahunnya. Pada tahun 2020, Astra Honda Motor (AHM) memperbarui model bebek andalannya, Revo-X.

Tak hanya di Indonesia, Honda juga menghadirkan Revo versi terbaru di Vietnam. Honda Vietnam Company (HVN) baru-baru ini meluncurkan versi baru Revo, yang dijual dengan nama Wave Alpha.
Wave Alpha resmi diluncurkan oleh Honda Vietnam pada tahun 2002. Hingga saat ini, sepeda motor ini telah mendampingi hampir 6 juta pelanggan sepeda motor di Vietnam.

BACA JUGA  Update Harga Motor Matik Entry Level Januari 2021

Pada akhir September kemarin, HVN secara resmi memperkenalkan model Wave Alpha versi baru yang desainnya identik dengan model sebelumnya.
Perubahan pada Honda Revo Twin ditujukan untuk grafis bodi dimana desain stripe disegarkan dengan warna segar tergantung segmen anak muda. Selain itu, Honda Vietnam juga menyempurnakan bezelnya agar terlihat lebih muda.

Anda tetap bisa mengandalkan mesin pacu 110 cc, empat tak, 1 silinder untuk mesinnya, yang mampu menghasilkan output maksimal 6,12 kW pada 7.500 rpm.
Honda Revo versi terbaru ini juga dilengkapi dengan lampu depan otomatis 3-in-1 multi-function lock, yang meliputi kunci elektrik, kunci stang, dan kunci magnet.

BACA JUGA  Tidak Ingin Kecewa? Cek Bagian Ini Saat Membeli Mobil Bekas

Honda Wave Alpha 2020 mendapatkan 5 pilihan warna baru yaitu white black silver, red black silver, blue black silver, blue (dark) black silver, dan black silver. Motor ini akan resmi dijual pada 10 Oktober 2020 dengan banderol 17.790.000 VND atau setara Rp. 11,4 juta.

Leave a Comment