Oppo Luncurkan Reno4 Nebula Purple Yang Menggemaskan

Oppo menambahkan varian Reno4. Reno4 Nebula Purple adalah julukan yang disandang oleh ponsel ini. Penampilan imut ini ditujukan untuk anak muda yang trendy, modis dan aktif untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan berusaha untuk menunjukkan penampilan terbaik mereka.

“Sambutan Reno4 Galatic Blue sangat menggembirakan. Makanya kami meluncurkan warna baru yaitu Reno4 Nebula Purple,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.
Aryo menjelaskan, warna kabut ungu menggabungkan nuansa ungu dan perak yang dibuat dengan teknik Reno Glow, menciptakan efek gemerlap di bagian belakang perangkat. Teknik ini pertama kali diperkenalkan dalam warna Galatic Blue.

BACA JUGA  Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A52 Vs Galaxy A51

Penampilan gemerlap yang dihasilkan dari kombinasi tone warna ungu dan silver memperkuat kesan metalik melalui tekstur material yang matt. Warna baru ini juga meninggalkan kesan mewah dan stylish pada perangkat Reno4.

“Gradasi warna memancarkan kemewahan perangkat trendi dan stylish yang sesuai dengan target pasar anak muda,” kata Aryo.
Dari segi spesifikasi dan fungsi, Reno4 Nebula Purple tidak berbeda dengan perangkat lain.

Reno4 Nebula Purple memiliki bodi yang tipis, hanya setebal 7.7mm. Bobotnya juga ringan, yakni 165 gram.
Hadirkan panel AMOLED dengan bentangan Full HD + 6,4 inci. Oppo melindunginya dengan Gorilla Glass 3.

BACA JUGA  Xiaomi Perkenalkan Perangkat Wireless Charging Terbaru

Oppo Reno4 Nebula Purple dibekali Snapdragon 720G yang diformulasikan dengan RAM 8GB. Penyimpanan internal 128GB didukung, jika kurang, dengan slot microSD yang mendukung hingga 128GB.
Empat kamera belakang yang disematkan, terdiri dari kamera utama 48 megapiksel, kamera sudut lebar 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera mono 2 megapiksel, menawarkan keleluasaan bagi kaum muda untuk menyajikan konten dari berbagai sudut.

Sejumlah fungsi kamera juga tersedia. Ada potret warna AI yang menunjukkan subjek foto berwarna dengan latar belakang hitam dan putih. Fungsi ini tidak hanya dapat digunakan pada foto saat merekam video.

BACA JUGA  Spesifikasi Dan Harga Oppo Find X3 Pro Yang Baru Diluncurkan

Lalu ada AI Monochrome Video yang memungkinkan pengguna untuk tetap merah, hijau, dan biru dalam video sementara lingkungan lainnya hitam dan putih.
Oppo juga menawarkan fungsi Night Flare Portrait, yang menciptakan efek neon dan artistik pada latar belakang objek foto orang. Lalu ada fungsi slow motion 960 fps dan Ultra Steady Video 3.0 untuk merekam video yang stabil.

Ponsel ini memiliki lubang di pojok kiri atas. Terdapat kamera 32 MP serta kamera 1.2 MP yang digunakan untuk fungsi AI-Enhanced Smart Sensor, yang memungkinkan interaksi ponsel touchless seperti Smart Spying Prevention, Smart AirControl, Smart Rotation dan Smart Always -pada fungsi tampilan diubah.

BACA JUGA  Harga Dan Spesifikasi Oppo A15 Yang Baru Diluncurkan Di Indonesia

Reno4 Nebula Purple dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.015 mAh dan dukungan pengisian daya 30 W VOOC 4.0. Menjanjikan pengisian baterai 50% hanya dalam 20 menit dan pengisian baterai 100% dalam 57 menit.

Oppo mulai menjual Purple Reno4 Nebula di toko resminya dan melalui e-commerce pada 3 Oktober 2020. Siapkan Rp 4,999 juta untuk dibawa pulang.

Leave a Comment