Tips Yang Bisa Anda Lakukan Agar Cepat Move On Dari Mantan

Putus cinta di tengah pandemi pasti menyakitkan. Anda bisa bersedih karena hubungan cinta Anda sudah berakhir.
Tapi jangan tinggalkan perasaan sedih. Apalagi berbulan-bulan. Berikut tips cara melupakan mantan pacar, seperti dilansir Yourtango.

1. Temukan aktivitas baru

Daripada mengepel kamar Anda dan membuat diri Anda tenggelam dalam kesedihan yang mendalam, carilah aktivitas baru yang menarik. Misalnya, Anda belajar melukis sambil mengungkapkan kesedihan.

2. Nongkrong dengan teman

Menghabiskan waktu bersama teman adalah salah satu cara terbaik untuk melupakan. Teman-teman Anda adalah orang-orang terbaik ketika Anda mencoba melupakan mantan pacar Anda.

BACA JUGA  Mengatasi Jerawat Karena Kebiasaan Memakai Masker Dimasa Pandemi

Selain itu, putusnya hubungan dengan mantan adalah saat yang tepat untuk membangun kembali persahabatan Anda, terutama jika hal itu menciptakan jarak.

3. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Jika Anda tergoda untuk mengikuti perkembangan terbaru, cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan meluangkan waktu untuk diri sendiri. Anda harus menemukan diri Anda sendiri dan belajar untuk tidak terburu-buru. Jadi, nikmati waktu Anda dan berhentilah mengkhawatirkan mantan pacar Anda beralih ke hati yang berbeda.

BACA JUGA  Untuk Kecantikan, Lebih Aman Mana Antara Operasi Plastik dan Filler?

4. Bertemu orang baru

Anda bisa memanfaatkan waktu luang untuk mengobrol santai dengan orang baru di kedai kopi. Bertemu orang baru adalah cara yang bagus untuk melanjutkan hidup setelah putus. Tapi jangan langsung keluar, nikmati saja semua momennya.

Leave a Comment