Jangan Lakukan Hal Berikut Disaat Anda Baru Jadian

Berada dalam hubungan baru dengan seseorang adalah cara yang bagus untuk melewati masa-masa sulit bersama mantan. Saat Anda melangkah ke dalam hubungan baru ini, Anda pasti akan memiliki banyak harapan indah untuk dinantikan bersama pasangan Anda sekarang.

Untuk menjaga hubungan baru dan menjaganya tetap harmonis, disarankan agar Anda tidak melakukannya dalam hubungan baru ini. Seperti dilansir Okezone di Times of India. Berikut 5 hal yang tidak boleh Anda lakukan saat menjalin hubungan baru

BACA JUGA  Studi Membuktikan, COVID-19 Membuat Orang Kecanduan Internet

1. Jangan pernah membandingkan

Membandingkan pasangan Anda saat ini dengan mantan adalah kesalahan serius. Hal ini membuat pasangan Anda saat ini berpikir bahwa Anda masih belum bisa melupakan mantan, dan juga bisa menyebabkan pasangan baru Anda menjadi cemburu.

2. Belajar mengatakan “tidak”

Dengan bisa mengatakan “tidak” pada hal-hal yang tidak Anda sukai, hal itu memberi pasangan Anda pemahaman tentang apa yang Anda sukai. Dengan cara ini, hubungan Anda akan berjalan dengan baik karena Anda dapat memahami keinginan satu sama lain dari pasangan.

BACA JUGA  Penjelasan Ustadz Somad Tentang Keistimewaan Malam Nisfu Sya'ban

3. Jangan pernah berpura-pura menyukai sesuatu

Jangan pernah menutupi hal-hal yang tidak Anda sukai hanya untuk membuat pasangan Anda bahagia. Dengan bisa jujur ​​pada pasangan Anda, ini memberikan pelajaran bagi pasangan Anda untuk memahami apa yang Anda inginkan. Dengan kejujuran dalam menjalin hubungan akan membuat hubungan semakin harmonis.

4. Jangan cuek

Mungkin menurut Anda adalah hal yang baik untuk memberikan kebebasan pada pasangan Anda agar pasangan Anda bisa bebas menjalani hidupnya. Tetapi jika Anda berlebihan, pasangan Anda akan luput dari perhatian dan berpikir buruk tentang hubungan Anda.

BACA JUGA  Baik Untuk Kesehatan, Ini 5 Variasi Makanan Pengganti Nasi

5. Jangan menghalangi pasangan Anda untuk bergaul

Melakukan ini dan banyak aturan yang Anda berikan kepada pasangan Anda bukanlah sesuatu yang harus Anda lakukan. Anda perlu menyadari bahwa pasangan Anda juga memiliki preferensi dan pilihannya sendiri. Jadi jangan pernah memaksakan keinginan Anda pada pasangan Anda.

Leave a Comment