SUV Tangguh Dari Negeri Matador, SEAT Tarraco Magnificent

Perusahaan otomotif Spanyol SEAT yang berada di bawah naungan Volkswagen Group, menghadirkan SEAT Tarraco Magnificent SUV versi 2020. Merek SEAT mungkin cukup asing di telinga, tetapi bisnis otomotifnya bukan main-main.

Seperti dilansir Motor1, model SEAT Tarraco ini sebenarnya sudah diluncurkan pada tahun 2018 lalu. Berkat platform MQB-A2 Grup Volkswagen, model seperti Tiguan dan Kodiaq juga dibuat. Dan untuk tahun 2020 ada versi facelift yang dengannya Tarraco SEAT dapat terus bersaing di kancah MPV pro saat ini.

BACA JUGA  Beberapa Pilihan Mobil Listrik Yang Telah Meluncur di Indonesia

Brader Karrager ingin melaporkan pilihan nama ini dari Tarraco. Berasal dari nama kota pelabuhan, Tarragona memiliki Yini Worang. Ok tidak lucu. Namun nama Tarragona adalah lokasi sebuah kota pelabuhan di Catalonia.

Model versi 2020 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tampilan tahun 2018. Sedikit perubahan, seperti penggunaan gril baru dan desain bumper agar terlihat lebih sporty dan dinamis. Namun, dengan menggunakan pelek 19 inci gelap yang baru, citra liar dan sporty ditingkatkan.

BACA JUGA  Cara Ampuh Dan Mudah Hilangkan Bekas Stiker di Bodi Mobil Atau Motor

Bagian belakang SUV ini juga mengalami beberapa perubahan kecil, seperti: B. mencocokkan tip ganda agar terlihat lebih sporty dan lucu.

Karena tampilan luar KURSI Tarraco sudah terlihat sangat sporty dan stylish, maka tampilan internalnya pun harus sejajar. Penggunaan jok bucket dengan permukaan bordir merah semakin meningkatkan citra sporty yang superior.

Menariknya, jok ini juga dilengkapi dengan sistem pengatur suhu yang memudahkan pengaturan suhu saat bagian atas geladak memanas akibat kejahatan dunia.

BACA JUGA  5 Aturan Yang Wajib Diketahui Saat Berkendara Di Jalan Tol

Sistem hiburan 9,2 inci juga dilengkapi dengan fungsi kontrol suara. Tapi saya tidak tahu harus berkata apa dalam bahasa Spanyol. Fitur eSIM memungkinkan sistem untuk mengambil informasi secara online dan memungkinkan penumpang untuk mencari berita politik terbaru di negara tersebut di FB.

Atap panorama dari penumpang depan hingga belakang juga tersedia. Memang benar melihat awan biru di malam hari.

Sementara itu, pengguna dapat memilih antara mesin 2.0 liter dengan transmisi manual atau transmisi otomatis DSG tujuh kecepatan. Selain itu, dengan mesinnya masing-masing, pengguna ditawarkan mesin berkapasitas 1,5 TSI yang masing-masing mampu menghasilkan output yang nyaris tak berbeda. sekitar 150 hp.

BACA JUGA  Cara Mudah Dan Sederhana Bersihkan Jamur Pada Kaca Mobil

Leave a Comment