Curhatan Kisah Sedih Kwon Nara Hampir Diculik Sopir Taksi Bodong

Aktris sekelas Itaewon Kwon Nara mengungkapkan pengalaman buruknya saat ia masih magang di variety show populer JTBC Knowing Brothers. Ia mengaku hampir menjadi korban penculikan.
Peristiwa tersebut terjadi ketika dia memutuskan untuk naik taksi dari tempat latihan menuju rumahnya. Hal tersebut terjadi karena ia enggan membangunkan orang tuanya karena latihan berakhir tengah malam.

Kwon Nara butuh waktu 2 jam untuk menemukan taksi. Sampai akhirnya taksi mendekat dan dia tahu ada sesuatu yang mencurigakan. “Taksi itu sangat ketinggalan zaman. Seperti mobil yang harus dibuang, ” ujarnya seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu (10 Maret 2020).

BACA JUGA  UAS Dikabarkan akan Nikahi Gadis 20 Tahun Asal Jombang

Taksi berhenti tepat di depannya. Sopir itu menurunkan jendela sedikit dan berkata, “Masuk.”
Idola berusia 29 tahun itu mengaku bingung dengan ajakan tersebut. Selain itu, pengemudi tidak menanyakan sebelumnya arah yang akan ia tuju. Menurutnya, pria tersebut hanya meminta ongkos taksi sebesar USD5 (Rp 74.300).

Kwon Nara menambahkan, “Tarif tersebut menurutnya jauh lebih murah dari tarif normal yang biasa ia pakai untuk penumpang lain. Karena biasanya mematok harga USD10 (kira-kira Rp.148.700). “”
Mantan personil Hello Venus merasa aneh dan kemudian berkata bahwa mereka tidak membutuhkan taksi. Penolakan ini justru membuat pria tersebut agresif dan mendesak Nara segera naik taksi dengan kata-kata kasar.

BACA JUGA  Justice League versi Zack Snyder Tayang Perdana 18 Maret 2021

Insiden itu membuat takut aktris Incheon. Apalagi saat itu, tidak ada satu orang pun di jalan yang bisa dimintai bantuan.
“Akhirnya saya katakan padanya bahwa orang tua saya akan segera menjemputnya. Lalu dia mengangkat jendela lagi dan pergi, ”tambahnya.

Saat taksi berhenti, Kwon Nara melihat plat nomornya tertutup plester. Di sana dia akhirnya menyadari bahwa pria itu sebenarnya adalah seorang sopir taksi yang tidak senonoh. “Aku menangis dan langsung menelepon orang tuaku untuk segera menjemputku.” * *

BACA JUGA  Sinopsis Film Korea Debutan Joe Taslim 'The Swordsman'

Leave a Comment