Muenchen Negosiasi Dengan Chelsea Untuk Datangkan Hudson-Odoi

Setelah usahanya gagal meninggalkan Chelsea musim dingin lalu, Callum Hudson-Odoi kini melihat peluang untuk pindah ke Bayern Munich. Kedua tim dikabarkan mulai bernegosiasi.
Seperti yang diumumkan Sky Sports pada Sabtu (10 Maret 2020), FC Bayern berencana meminjam Hudson-Odoi dari Chelsea dengan opsi pembelian permanen untuk musim depan. Selain itu, posisi pemain telah tereliminasi sejak kedatangan Timo Werner.

Musim ini, Hudson-Odoi telah memainkan empat pertandingan dan mencetak satu gol di semua kompetisi. Namun, dia tidak pernah memulai pertandingan Liga Premier.
Padahal, Bayern sudah mencoba menggunakan jasa Hudson-Odoi sejak musim dingin lalu. Bahkan juara Bundesliga mengajukan empat tawaran, yang terakhir bernilai £ 35 juta (Rs. 638 miliar).

BACA JUGA  Real Madrid Menang Tipis 1-0 Saat Menghadapi Real Valladolid

Namun, pada saat itu, Chelsea masih enggan melepas pemain internasional Inggris itu karena mereka masih membutuhkannya. Kini kondisi the blues, penuh pemain baru, telah meminggirkan Hudson-Odoi. Klub London Barat itu juga mempertimbangkan untuk melepas sang pemain untuk membantu keseimbangan.

Sebelumnya, Chelsea juga meminjamkan Ross Barkley ke Aston Villa. Manajemen Chelsea berharap untuk menutup kesepakatan Hudson-Odoi sebelum jendela transfer ditutup pada 5 Oktober.

Leave a Comment