Mike Tyson Ungkapkan Bahwa Dirinya Jadi Mualaf Sebelum Dipenjara

Mantan juara tinju dunia Mike Tyson diketahui telah memeluk Islam di penjara. Saat itu, Tyson dipenjara karena pemerkosaan dari tahun 1992 hingga 1995.
Saat dia dipenjara dari dunia luar, Tyson dikatakan telah mengenal Islam dan mengadopsi agama ini. Namun kenyataannya tidak demikian. Tyson baru-baru ini mengklarifikasi semua pernyataan palsu tersebut.

Menurut kesaksian langsung dari mulut Tyson, dia sudah masuk Islam sebelum menjalani hukuman. Jadi tidak benar jika seseorang mengatakan bahwa tyson baru mengenal Islam ketika dia di penjara.

BACA JUGA  Johan Zarco Jawab Kritikan Insiden Dirinya Dengan Dovizioso

Tyson juga memastikan bahwa dia memegang Islam di dalam hatinya sampai sekarang. Dia masih berusaha menjadi Muslim yang baik sampai sekarang.
“Itu cerita yang salah. Saya adalah seorang Muslim sebelum saya pergi ke penjara. Selama ini saya masih Muslim, ”kata Tyson seperti dikutip dari Life Lesson dari The Champs, Sabtu (3/10/2020).

Mulai sekarang bisa dipastikan bahwa informasi bahwa Tyson menerima Islam dari penjara adalah tidak benar. Karena ternyata Tyson sudah menjadi Muslim sebelum kasus yang membawanya masuk penjara.

BACA JUGA  Jadwal Pertarungan Mike Tyson Vs Roy Jones Jr, Berduel Akhir Pekan Ini

Hanya saja di Penjara Tyson yang saat itu berusaha memenuhi semua kewajiban seorang muslim seperti sholat, membaca Alquran dan berpuasa , terasa seperti sesuatu yang baru bagi semua orang.

Persoalan masuknya Tyson ke Islam juga berkembang dan diriwayatkan hingga akhirnya Tyson buka suara beberapa waktu lalu. Terlepas dari semua masalah tersebut, satu hal yang pasti bahwa Tyson memang seorang mualaf dan masih memegang teguh Islam hingga saat ini.

Leave a Comment