Renault Triber MCJ Edition Resmi Meluncur Di Indonesia

Renault Indonesia secara resmi memperkenalkan varian terbaru Renault Triber dengan embel embel MCJ. Mobil ini memiliki desain yang lebih sporty dan lebih agresif serta menggunakan hingga 12 aksesoris tambahan dibandingkan dengan versi biasa.

Renault Triber MCJ hanya dihadirkan untuk pasar Indonesia dengan basis RXZ MT. Model ini memiliki desain menarik yang menawarkan desain eksterior yang dinamis dengan garis bodi yang seragam.

Di bagian interior, Renault Triber MCJ Edition tetap menghadirkan konsep Ultra Modular dan Super Spacious. Berkat fungsi Easy Fix, Renault Triber dapat diubah dari kendaraan dua baris menjadi kendaraan tiga baris atau sebaliknya, yang sangat lega, dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk dan ruang.

BACA JUGA  Suzuki Pasarkan Motor Edisi Terbatas Peringati Hari Jadi Yang Ke 100

Selain itu, Renault Triber memiliki berbagai fungsi seperti empat kantung udara untuk pengemudi dan penumpang depan, slot ventilasi untuk setiap baris hingga baris ketiga dengan pengaturan kipas terpisah, ABS / EBD dan berbagai fitur teknologi yang tidak biasa pada kendaraan di kelasnya, seperti: Smart Key Entri Tanpa Kunci. Kartu tanda tangan Renault yang dapat membuka dan mengunci pintu tanpa menyentuh jari, tombol start / stop.

Selain itu, terdapat pengaturan ketinggian lampu depan, head unit layar besar dengan fungsi navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto, 6 speaker, 2 posisi laci yang lebih dingin, velg 15 inci, spion elektrik, dan jendela elektrik dari Renault Triber MCJ. Edisi untuk kemudahan penggunaan.

BACA JUGA  Toyota Avanza Tempati Posisi Pertama Daftar Low MPV

“Harganya naik Rp 4 juta dibanding tipe biasa (jadi Rp 176,9 juta). MCJ adalah inisial desainer lokal Indonesia yang mengerjakan ubahan Triber. Dan MCJ juga di Model Renault lainnya juga tersedia, “kata Davy J. Tulian, bosnya. Manajer operasional Maxindo Renault Indonesia saat start virtual, seperti dikutip Oto.com, Jumat (2/10/2020).

Leave a Comment