Skuter matik Kymco X-Town 250i Kini Hadir Dengan Warna Baru

Tidak hanya sepeda motor 250cc yang kini ditawarkan bergaya sport bike, ada juga model skuter matik yang disebut juga skuter. Dengan kapasitas jantung penggeraknya, jelas terlihat perawakan skutik ini lebih besar dibandingkan produk sejenis.

Salah satu model skutik 250cc yang kini dipasarkan ke masyarakat Indonesia adalah Kymco X-Town 250i. Motor berbadan besar ini bersaing ketat dengan produk sejenis yaitu Yamaha XMax dan Honda Forza.

Dalam siaran pers PT. Smart Motor Indonesia selaku pemilik brand Kymco dikutip dari VIVA Otomotif pada Jumat 2 Oktober 2020 bahwa skutik X-Town 250i yang didirikan di Indonesia kini memiliki dua pilihan warna baru yaitu Flat Deep Blue dan Matte Silver Crystal.

BACA JUGA  Scorpio Electric X Skutik Listrik Buatan Singapura Tampil Futuristik

X-Town-Roller dilengkapi dengan motor SOHC-FI berkapasitas 249,1 cc dan pendingin cairan. Kapasitas besar skutik ini membuatnya mumpuni untuk menemani aktivitas di dalam kota maupun perjalanan jarak jauh yang disebut juga wisata.

Dimesi Kymco X-Town 250i dikenal memiliki panjang 2235 milimeter, lebar 780 mm, dan tinggi 1370 mm. Jarak ke lantai sekarang 135 m dan berat trotoar 195 kg. Tangki bensin dengan kapasitas 12,5 liter sedang disiapkan untuk mendukung perjalanan jarak jauh

BACA JUGA  Spesifikasi Honda Vario 160 Yang Akan Diluncurkan Tahun Ini

Kenyamanan berkendara didukung suspensi telescopic fork dan ban tubeless 120 / 80-14 di bagian depan. Belakang dengan sistem suspensi lengan ayun ganda dan ban tubeless ukuran 150 / 70-13.

Guna menjamin keselamatan pengemudi, dipasang alat pembatas kecepatan sepeda motor berupa alat pengereman, rem cakram dengan 3 piston pada roda depan dan 2 rem cakram piston pada roda belakang.

Kymco X-Town 250i dijual dengan harga resmi Rp 64,5 juta on the road Jakarta. Banderolnya lebih mahal dari Yamaha XMax yang dipasarkan Rp 61,4 juta. Sedangkan skuter matik Honda Forza dijual dengan harga Rp 83,8 juta.

BACA JUGA  Skutik Premium Asal Thailand 'GPX Drone' Lebih Mirip Honda PCX

Leave a Comment