Cara Mudah Menikmati Smart Tv Hanya Dengan Mi Tv Stick

Perangkat ini jenius: Mi TV Stick. Dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 549.000 di Authorized Mi Store, pengguna bisa mengubah TV biasa menjadi smart TV. Inilah cara Anda dapat menonton Netflix, Amazon Prime, Disney +, YouTube, dan layanan streaming lainnya.

Sebelum membeli Mi TV Stick, pastikan tiga poin berikut ini terpenuhi: Pertama, pastikan WiFi tersedia di rumah. Anda dapat berlangganan internet atau streaming dari ponsel Anda (yang pasti akan menghabiskan kuota Anda).

BACA JUGA  Akhirnya, Spesifikasi Huawei Mate 40 Pro Terungkap

Kedua, ada TV layar lebar dengan slot HDMI. Jika Anda masih memiliki TV tabung, Anda perlu membeli konverter AV / HDMI yang dijual terpisah dengan harga Rp50.000 – Rp100.000. Ketiga, jika ingin menonton video streaming, pastikan sudah berlangganan Netflix atau layanan lainnya terlebih dahulu. Kecuali jika Anda hanya ingin menonton YouTube di TV.

Mi TV Stick dengan modal hanya Rp 500.000 adalah cara cepat dan hemat untuk memiliki Smart TV

Karena ukurannya yang ringkas, Mi TV Stick mudah dibawa saat bepergian.

BACA JUGA  Laptop Terbaru Huawei Matebook X Resmi Diluncurkan

Tetapi mengapa menonton streaming di TV layar lebar? Jawabannya adalah percobaan. Rasanya sangat berbeda dengan menonton TV di ponsel. Setiap detail gambar dan suara bisa lebih terasa. Termasuk nonton bareng keluarga.

Kenapa tidak beli saja Mi TV Box jika harganya tidak jauh berbeda? Jawabannya adalah soal kepraktisan. Mi TV Stick mudah diangkut. Tidak ada ruang yang dibutuhkan, tidak ada kabel yang mengganggu.

Saat bepergian, kita bahkan bisa membawa Mi TV Stick dan mengubah TV di hotel menjadi Smart TV. Fleksibilitas yang tidak dimiliki Mi TV Box.

BACA JUGA  Mulai 2021 Main Game Xbox Bisa Lewat Smart TV Tanpa Konsol

Tapi Mi TV Stick tidak bisa streaming 4K? Faktanya, 4K adalah resolusi yang “mewah”. Karena dibutuhkan kecepatan internet di atas 30Mbps agar streaming bisa berjalan dengan lancar dan tidak terputus. Padahal, resolusi maksimal Full HD 1080p saja sudah bisa melihat konten dengan sangat nyaman.

Leave a Comment